Reses Berbalut Pembagian Sembako Ala Ady PDIP

foto: Muliawan Afriadin, S.Sos Saat Bagikan Sembako saat Reses.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ditengah kondisi sulit yang dihadapi masyarakat dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, terlebih saat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan, mengetuk nurani para wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bima untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan bantuan Sembako pada warga kurang mampu.

Seperti yang dilakukan Muliawan Afriadin,S.Sos Anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil Wera Ambalawi ini. Kamis, 14/5-2020 mendatangi langsung rumah-rumah warga menenteng paket sembako untuk dibagi pada para warga.

Pembagian sembako tersebut dilakukannya disela-sela kegiatan Resesnya di Desa Wora dan Desa Ntoke Wera.

"Pada Reses kali ini memang berbeda dari Reses sebelumnya, kami tidak boleh menggelar pertemuan mengumpulkan warga yang banyak, tapi kami yang justeru harus mendatangi warga langsung di rumahnya masing-masing", ungkap pria energik yang dikenal vokal ini.

Lebih lanjut Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Bima ini mengungkapkan dalam Reses kali ini dirinya memang menyisihkan sebagian kelebihan rejekinya untuk dibagi kepada warga yang membutuhkan.

Sejumlah warga yang menerima bantuan menyambut dengan suka cita dan bersyukur punya wakil rakyat yang sangat dermawan dan peduli pada warga.

"Kami terima kasih banyak pada anakda Ady yang sudah memberi kami sembako. Ini sangat membantu kami di bulan ramadhan ini", ungkap Ibu Murni salah seorang warga Wora penerima bantuan yang diamini warga lainnya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.