Rumah Zakat Bagikan Bantuan Sembako Keluarga untuk Dhu'afa

foto: Warga Teke penerima bantuan dari Relewan Rumah Zakat.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tak terasa Ramadhan kini sudah dipenghujung waktu, sebulan penuh Umat Islam menunaikan kewajibannya menahan diri dari segala nafsu yang membelenggu, sebulan pula Umat Islam disibukan melakukan amalan terbaiknya demi mendapatkan pahala yang berlipat serta meraih keberkahan didalamnya.

Syamsudin selaku ketua Relawan relasi  Rumah Zakat menyampaikan ada orang yang disibukan dengan tilawah Alquranya, ada yang bermunazat dikeheningan malam, berdo'a, ber'iktikaf, terutama disepuluh hari terkahir, bahkan ada orang dermawan yang menginfakan sebagian rizkinya demi meraih kemulian dan keutamaan, salah satunya keluarga Bapak Adam Bilfagih, beliau menitipkan Infaknya melalui Rumah Zakat yang disalurkan dalam bentuk Bantuan Sembako Keluarga (BSK), Sabtu (23/5/20).

Sambungnya, Bertempat di Desa Teke Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Bantuan Sembako Keluarga (BSK) sebanyak 23 paket telah disalurkan kepada sebagian warga yang membutuhkan terutama warga Du'afa, Jompo, para janda dan keluarga pra sejahtera," jelas ketua Relewan Relasi Rumah Zakat.

Lanjutnya, Banyak sekali warga yang merasa terbantu dengan Bantuan BSK ini, mengingat sulitnya Ekonomi ditengah kondisi Pandemi Covid19, salah satunya Hafsah yang usianya kini mencapi 80 tahun, jangankan untuk mencari rizki untuk berjalan saja ia tidak mampu dikarenakan kakinya kini telah lumpuh," terangnya.

"Terimaksih Bapak Adam terimaksih Rumah Zakat semoga kebaikan ini senantiasa Allah balas dengan pahala yang yang berlipat Ganda serta mendapat keberkahan disisiNya" pungkasnya.

Dalam hal ini Samsudin selaku Relawan Inspirasi yang sekaligus penyalur dalam program ini,  mewakili dari para penerima manfaat mengucapkan Jazakumullah Khoir atas Bantuan yang telah diberikan, dari sini kami hanya bisa mendoakan semoga Bapak Adam Bilfagih dan keluarga, disehatkan,  Rizkinya diberkahkan, serta mendapat ampunan dari apa yang telah diinfakan dan semoga melalui keberkahan Ramadhan Allah mudahkan segala yang dicita-citakan.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.