Sambangi Srikandi Bolo dan Madapangga, Syafru : Jempol Pertanda Terbaik dan Srikandi Harus Kuat Karena Lawan Adalah Sesama Srikandi

foto: Syafru-Ady hadir di Kananga Kecamatan Bolo, Minggu (31/05/2020).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Syafru-Ady bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima bersama Hj Rostina dan Murni sambangi Srikandi Kecamatan Bolo dan Madapangga, Minggu (31/05/2020) di Desa Kananga Rt 11 Rw 05. Kegiatan Silaturahmi Syafru-Ady ini diterima dan disambut histeris oleh Srikandi Syafa'ad dua kecamatan tersebut.

Drs.H.Syafrudin dalam sambutan awalnya mengajak selamat berjuang dan terus bergerilya di segala elemen masyarakat, untuk mendukung kami Syafru-Ady," ajaknya pada Srikandi yang ada. 

Dikatakan Cabup Asal sila ini, nampak kebersamaan yang kuat terlihat telah dimiliki para pendukung yang ada. Dengan kebersamaan ini marilah kita berjuang dalam meraih kemenangan kedepan, " kata Mantan Bupati Bima. 

"Tak lupa dia sampaikan dengan Simbol Jempol ini adalah pertanda terbaik yang dimiliki Syafru-Ady, bukan tanda yang salah salah," jelas Kata Cabup dari Syafa'ad depan srikandi dan simpatisannya di desa Kananga kecamaatan Bolo, Minggu sore (31/05/2020).
Dirinya mengajak kepada para srikandi agar Tulus dan Ikhlas agar disampaikan kepada keluarga untuk mendukung pasangan Syafa'ad dalam pilkada 2020-2025 ini," Ajaknya.

Tak lupa sebagai warga asal Sila dia meminta agar kali ini pada kontestasi pilkada 2020 ini sebagai warga Sila jangan lagi dibuat malu, kita harus menang kali ini," semangatnya saat berbicara di Rt 11 Rw 05 desa Kananga. 

"Diakhir penyampaiaanya Aji Syafru meminta agar para Srikandi semangat dan optimis karena yang kita lawan adalah Kaum Hawa dalam pilkada ini, mari kita bersama sama buat anak dan cucu kita dalam membangun Bima kedepan,". Pinta Aji Syafru Bakal Calon Bupati Bima pada Srikandi Syafaa'd.(ADV.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.