Sambangi Warga Sondosia Aji Syafru, " Terlihat Semakin Berwibawa", Lerend Timur : Pastikan Syafa'ad Menang Mutlak

foto: Suasana kehadiran Bacabup Bupati Bima Drs H.Syafrudin (Aji Syafru) di kediaman Lereng Timur Sondosia, Kecamatan Bolo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kunjungan Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd,. di desa Sondosia Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, NTB, ditengah Pandemi Covid-19, dan bertepatan pada Hari Ied 1441 Hijriah, Minggu  malam sekira 19.00 Wita. 

Calon Bupati Bima Aji Syafru mengungkapkan sebelum mampir di Sondosia, Dirinya duluan hadir di desa Kananga, serta gelayat di Desa Tumpu. Undangan warga ini, ditengah Pandemi Covid-19 dan hari lebaran selain bertatap muka dan berkunjung ke para warga," akur Aji Syafru.

Dikatakannya, Dirinya sebagai cabup pastikan akan tampil pada pilkada 2020 atau 2021 ini, tunggu penetapan KPU Pusat. Tak lupa dia sampaikan kepada warga tiga desa, bahwa Syafa'ad deal dapat partai dan tampil menantang IDP,". katanya.

Dirinya berharap agar warga Sila dan Madapangga memenangkan Syafa'ad, demi menuju perubahan Bima kedepan," harapnya.

Sementara itu Abdurahman alias lereng timur yang merupakan pengusaha bawang antar pulau ini, memastikan Syafa'ad akan menang di Sondosia. Dia optimis Syafru-Ady menang di desanya," ujarnya.

" Hal ini bukan dia Takabur, tapi berdasarkan cerita cerita warga akan dia dengar melalui kata kata masyarakat di desanya. Selain itu, sontak kehadiran Aji Syafru di kediamannya malam ini, penyambutan luar biasa dihadiri tokoh tokoh tua asal Sondosia," jelasnya.

Lereng yang tiada lain Pendukung Azaib di pilkada 2015 lalu ini, menambahkan perbedaan atas 5 tahun lalu dengan pilkada kali ini sangat jelas. Karena Syafa'ad dua tokoh yang dinantikan masyarakat," tandasnya.

" insyaallah kami berjanji akan memenangkan Syafa'ad di atas 70 porsen di desa Sondosia, kecamatan Bolo, apapun caranya," janji Lereng Timur.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.