Semakin Tingginya Penularan Virus Corona, Hadapi Lebaran Kapolres Dompu Keluarkan Himbauan

foto: AKBP Syarif Hidayat SH,MH., Kapolres Dompu.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Dompu AKBP Syarif hidayat SH MH. Menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Dompu untuk mengindahkan anjuran dan himbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan takbiran keliling dan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Dompu untuk melaksanakan sholat idul Fitri dirumah bersama keluarga.

Dikatakan Kapolres Dompu, himbauan Ini bertujuan baik untuk seluruh lapisan masyarakat karena mengingat semakin tingginya penularan virus Corona atau Covid19,ini adalah bentuk manifestasi kepedulian kita dalam hal memutus mata rantai penularan virus Corona atau Covid19," katanya.

Ditambahkannya, Jadi dalam hal ini Kapolres Dompu menegaskan kembali agar seluruh masyarakat bisa menumbuhkan kesadaran untuk mematuhi Himbauan dan anjuran dari pemerintah terkait pelaksanaan takbiran keliling dan Sholat idul Fitri," pintanya.

Adapun bunyi himbauan Bapak Kapolres Dompu :

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya menghimbau dan mengajak saudaraku semuanya untuk mematuhi Himbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan takbiran keliling seperti biasa serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar melaksanakan sholat idul Fitri dirumah saja bersama keluarga.

Dalam hal ini pemerintah tidak bermaksud menghalang halangi  kegiatan beribadah saudaraku semuanya,tapi mengingat wabah corona makin meluas dan berbahaya maka sebaiknya kita ikuti anjuran pemerintah demi meminimalisir dan memutus mata rantai penularan virus Corona.
Dan ini untuk kebaikan dan kemaslahatan orang banyak.

Selamat hari raya idul Fitri 1441 H.
Mohon maaf lahir dan bathin.

Demikian himbaun saya
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.(KO3)

No comments

Powered by Blogger.