Silaturahim Ramadhan, "IMAN" Ingatkan Warga Lanta-Lambu Pilih Pemimpin Yang Mau Dekat Rakyat

foto: Suasana Kehadiran Bakal Calon Bupati Bima IMAN.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tiba di Kecamatan Lambu Dr. H. Irfan bersama rombongan mampir di posko pemenangan di Desa Rato sebelum menyapa masyarakat lanta dan lanta barat, setiba di Desa Lanta Barat Dr. H. Irfan menyampaikan secara singkat terkait masalah-masalah di Kabupaten Bima, ujar Dr. H. Irfan saat di wawancarai oleh awak media (17/5).

Sesuai dengan profi masyarakat Desa Lanta Barat (bertani), Dr. H. Irfan menjelaskan terkait obat-obatan dan pupuk untuk menopang keberhasilan panen. Selama ini petani Kabupaten Bima khususnya masyarakat Desa Lanta Barat sangat sulit menjangkau obat-obatan pertanian dan harganya pun sangat mahal, kutip Dr. H. Irfan keluhan masyarakat Lanta Barat.

"Tambahnya, lagi-lagi Dr. H. Irfan menerangkan bahwa jika terpilih menjadi Bupati Kabupaten Bima akan memprogramkan "Selasa Menyapa", program tersebut bertujuan untuk mendengar lebih dekat dengan masyarakat Kabupaten Bima".

Selain itu, Dr. H. Irfan menjelaskan Pemimpin itu harus jadi "Ama Rasa" dalam bahasa Bima, dengan kata lain Pemimpin harus bisa menjadi pengobat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bima, dengab demikian masyarakat Kabupaten Bima bisa hidup sejahtera, jelasnya.

Dalam pernyataannya Dr. H. Irfan mengingatkan masyarakat Desa Lanta Barat, agar memilih pemimpin dengan memakai nurani, karena jika kita tidak memakai nurani maka akan berakibat fatal untuk kemajuan Kabupaten Bima, tuturnya.(KO6)

No comments

Powered by Blogger.