Survei Nasdem Beredar, Dibantah Wakil Ketua Dan Sekretaris DPD

foto: Hafid SE, MH, Sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Bima, Khairil Anshor,ST Wakil Ketua.
Bima,KABAROPOSISI.Com-Adanya muncul Survei partai Nasdem yang viral dan menjadi pembahasan hal khalayak di tengah Pandemi Covid_19 dibantah Wakil ketua Khairil Anshor, ST didampingi sekretaris Hafid SE, MH, saat ditemui media ini, di Sekretariat Partai Nasdem Kabupaten Bima, pada Kamis (30/04). 

Dikatakan Khairil Anshor, ST membantah keras bahwa Nasdem (partainya) pernah menggelar survei internal yang memenangkan salah satu pasangan yakni IDP-Dahlan. Saat ini Perintah ketua DPW ditengah Virus Corona Covid_19 yang melanda dunia dan Provinsi NTB, khususnya kabupaten Bima bahwa kegiatan aktifitas partai terkait persiapan tahapan pilkada diberhentikan dulu bukan kegiatan Partai," katanya.

Menurut dia, hasil survei Nasdem terkait Bacabup dan Bawabup yang diusulkan ke DPP belum diketahui hasilnya,". Terangnya dengan jelas saat itu.

Ditambahkannya, Adapun hasil survei yang dilakukan oleh lembaga survei yang ditentukan DPP atau DPW akan mengundang seluruh Bapaslon untuk mengetahuinya. Dia mengingatkan juga undangan ini adalah hak Bacabup dan Bawabup (Bapaslon) sebagai orang yang melakukan kerja sama dengan lembaga poltracking" kata Wakil ketua Khairil Anshor, ST.

Khairil Anshor, ST, dirinya juga tegaskan bahwa partai kita tetap berpegang teguh pada mekanisme yang di atur dalam PO, "Judul dan isi berita yang di muat oleh beberapa media lokal jauh berbeda" Jelasnya.

Untuk diketahui, hasil survei tidak dipublikasikan kepada khayalak publik karena hasil survei hanya untuk kebutuhan internal partai sebagai salah satu faktor untuk menentukan keputusan oleh DPP. Sesuai dengan PO nomor 006 tahun 2019 dan DPD akan melakukan konferensi pers setelah surat rekomendasi DPP keluar.

"Jadi itu bukan sebuah survei yang kita lakukan kemudian menyatakan IDP-Dahlan unggul, tidak benar" tegas dia.

Lebih lanjut Khairil Anshor, ST di dampingi sekretaris Hafid, SE, MH membantah adanya hasil survei internal ungguli IDP-Dahlan yang kini sedang Viral dikalangan Publik," kita tunggu aja kedepan karena partai Nasdem semua ada mekanisme dan POnya," terangnya. (K001)

No comments

Powered by Blogger.