Warga Madapangga Terima BST di Aula Kecamatan

Foto: Mohamad Saleh, MAp Camat Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ditengah Keadaan Pandemi Covid-19, warga Kecamatan Madapangga patut berbangga dan gembira hari ini. Pasalnya, mereka mendapatkan Bantuan sosial tunai (BST) dari Kementrian Sosial (Kemensos ) RI. 

Camat Madapangga Mohamad Saleh M.Ap, pembagian BST bantuan Kemensos ini dijadwalkan oleh pemerintah daerah dan POS di ambil waktu Libur hari ini, mengingat pemanfaatan bantuan agar lebih berkah di bulan Ramadhan ini," tuturnya, saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (21/5/20).

Sambungnya, selain BST, dia menghimbau agar para kepala desa segera mencairkan dana bantuan langsung tunai (BLT) kalau memang dana desa (DD) telah masuk ke rekening desa," imbuhnya.

Terkait Bantuan Sosial Tunai (BST) di Madapangga masing masing desa beragam yang warganya mendapatkan bantuan tersebut. Jadi di satu desa ada yang jumlahnya banyak dan sedikit, tak merata," ungkap Camat.

Dirinya berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 saat ini. Pada kesempatan hari ini dilaksanakan sampai selesai dari pagi sekira pukul 08.00 Wita dimulainya.(KO1)

No comments

Powered by Blogger.