Aji Syafru Balon Syafa'ad Hadir Di Tambe, Disambut Meriah

foto: Drs H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd, saat sampaikan Pidato Sambutan Keluarga di Desa Tambe, Kecamatan Bolo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur,M.Pd., hadir Di Desa Tambe Rt 05, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Minggu malam (7/6/20) disambut meriah warga setempat. 

Kehadiran Bakal Calon Syafa'ad ini selain hadir di acara melayat atas meninggalnya Asiah Siti Sah Binti Toib (almarhum)Kakak dari Muhtar Salah satu pendukungnya. 

Pada kesempatan tersebut Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd, bangga diberikan kesempatan memberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato sambutan keluarga saat ini," ujarnya. 

"Atas nama keluarga almarhuma dirinya sampaikan terima kasih atas waktunya hadir di acara 7 hari dari Almarhum Asiah Siti Sah Bin Toib ini," tuturnya. 

Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., mengungkapkan seharian dirinya hadir di kecamatan Bolo di beberapa Desa, yakni Desa Rato hadiri Tambe, dan insyaallah mampir di Sanolo," ungkapnya.

"Kehadiran dirinya di kecamatan Bolo dalam rangka memperkuat tali silaturrahmi dengan masyarakat ditengah Protokoler covid-19 saat ini," Kata Aji Syafru. 
Ditambahkannya, terkait pilkada kembali dia tegaskan bahwa dirinya akan tampil dan akan berpasangan dengan Ady Mahyudi. " Insyaallah tak ada halangan, dan partai kita udah fix tunggu aja dalam waktu dekat ini akan kami umumkan," akur Mantan Bupati Bima ini. 

Sementara Muhtar salah satu pendukung Syafa'ad asal Tambe merasa terharu dan bangga atas kesempatan Aji Syafru hadir di pengajian almarhum kakaknya ke 7 ini," tutur Exs Tim IDP dan Pendukung IDP-Dahlan 2015 lalu. 

"Insyaallah kami akan selalu mendoakan kesehatan Aji Syafru dan Bang Ady serta akan berjuang untuk kemenangannya pada pilkada 2020 mendatang," janji Mantan ketua BPD Tambe ini.(KO.O1)



No comments

Powered by Blogger.