Aji Syafru: Tantang Petahana Sampai Habis

foto: Bakal Calon Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur,.MPd., siap tempur sampai titik pengabisan tantang petahana, Dalam Bahasa Bima (Mada Lao aba Adi, demi dou labo dana Mbojo, Maju pilkada kone dipule KAI) pada pilkada 2020 ini.
Hal ini disampaikan dirinya saat menyampaikan kata sambutan di acara hajatan Ir Ahmad DPRD Nasdem, Rabu (17/6/20) malam Di Desa Kananga, Kecamatan Bolo. 

"Adapun berbagai isu tak dapat partai itu semua Hoaxs, Insyaallah Partai Nasdem, PAN dan Demokrat insyaallah sebagai partai pengusung kedepan," Jelas Aji Syafru. 

Lebih lanjut Bakal Calon Syafa'ad ini menyampaikan Nasdem partai Kader masa jagung yang dia tanam mau kasih ke orang lain, begitu juga PAN Ady Mahyudi itukan kader dan Insyaallah Nasdem. Koalisi Biru insyaallah tetap," terangnya.

Dikatakannya, kami berdua siap fight sampai abis pada pilkada 2020 ini. Kesepakatan Syafru-Ady ini akan dilakukan pada pilkada menantang petahana Dalam Bahasa Bima (Mada Lao aba Adi, demi dou labo dana Mbojo, Maju pilkada kone dipule KAI) atau siapapun pada pilkada Desember ini," katanya.

"Sontak malam itu, para simpatisan dan pendukung yang hadir dan tamu undangan kaget mendengar perkataan Bakal Calon Bupati Bima tersebut". 

Sambung Aji Syafru, " insyaallah kami akan deklarasi Aguatus dan mendaftar di KPUD Bima antara tanggal 4,5,6 September," tuturnya. 

Dirinya tegaskan, Kami akan lawan sampai abis hingga ke Akar akarnya. Dan Berbagai cara maksudnya sampai abis tenaga, materi itu kesepakatan kami berdua," tegas Mantan Bupati Bima ini.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.