Bacabup Syafru Resmikan Posko Dibangun R7 Syafa'ad

foto: Saat Peresmian Posko dibangun R7 Syafa'ad di Desa Leu, Kecamatan Bolo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bakal Calon Bupati Bima Drs H Syafrudin H.M.Nur., MPd., resmikan Posko dibangun Di Desa Leu kecamatan Bolo, Minggu (14/6/2020) sore hari. 

Cabup Syafru menuturkan sesuai permintaan para simpatisan dan pendukungnya dari R7 yang telah tiga buah membangun posko di Kananga, Leu dan Monta," ungkapnya. 

Dikatakannya, dirinya apresiasi atas dukungan   dari R7 yang telah mendukung perjuangan Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini. "Kebanggaan dirinya diterima dan disambut meriah, lebih lebih lagi saat dia blusukan di Sepanjang Gang Desa Leu,". ujar Mantan Bupati Bima 1,8 Tahun delapan bulan ini. 
foto: Saat Blusukan Aji Syafru di Desa Leu.
Ketua R7 M Nor. Ahmad merasa bangga atas peresmian Posko dilakukan langsung oleh Bakal Calon Bupati Bima yang akan tampil pada pilkada 2020. Kami selaku tim R7 berjanji akan berjuang dalam memenangkan Syafru-Ady pada pilkada 9 Desember 2020 kedepan," janjinya.

Sambungnya, Insyaallah Tim R7 akan menyebar ke 191 Desa sekabupaten Bima. "Komitmen kami ini tanpa kepentingan apapun pasca kemenangan Syafa'ad tatkala dimandatkan Rakyat kedepan,". Ujar M.Nor.

Ahmad warga Leu, menuturkan sangat kaget dengan kehadiran bakal calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., dalam peresmian posko R7 yang dibangun mereka. Kami warga Leu berikhtiar untuk memenangkan Syafru-Ady agar mampu menang dan memimpin Bima," tandasnya.(Adv.KO.O1)






No comments

Powered by Blogger.