Berbeda Seperti Biasa, Apel Pagi Lingkup Polres Dompu Diikuti Pembagian Masker dan Suplemen

foto: Penyerahan Masker dan Suplemen Kapolres Dompu Secara Simbolis usai Apel Pagi, Senin (8/6/20).
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Kali ini kegiatan Apel pagi Lingkup Polres Dompu yang dipimpin langsung oleh kapolres Dompu AkBP Syarif Hidayat SIK diikuti pembagian Masker dan suplemen. 

Pada kesempatan apel pagi kali ini tidak seperti biasa anggota menerima pengarahan dari perwira pengambil apel, Karena ada rangkaian pembagian masker untuk seluruh personil polres dompu beserta jajaran dan juga ada pembagian suplemen bantuan dari organisasi bhayangkari Polres Dompu yang merupakan program dari pengurus bhayangkari Polda NTB, Senin (8/6/20) bertempat di Lapangan apel Polres Dompu Sekira pukul 07.00 wita.

Berdasarkan informasi dari Paur Humas Polres Dompu AIPTU Hujaifah Pada saat pelaksanaan apel pagi,penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis kepada perwakilan personil pada masing-masing satuan fungsi dan bagian serta seksi yang diserahkan langsung oleh Kapolres Dompu.

Sambung Hujaifah, Sedangkan Polsek jajaran telah didistribusikan sejak kemarin dan akan langsung dibagikan oleh masing masing Kapolseknya," tuturnya.

Adapun beberapa pengarahan Kapolres Dompu pada kesempatan apel pagi ini.
1. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas limpahan Rahmat dan kasih sayangnya sehingga kita masih diberikan nikmat sehat dan kesempatan serta yang paling utama adalah nikmat iman.
2. Saya informasikan kepada seluruh personil Polres Dompu bahwa kita telah menerima bantuan berupa masker dari POLDA NTB juga bantuan suplemen dan Hand sanitizer dari organisasi bhayangkari kita yang pada pagi ini akan langsung dibagikan ke seluruh personil polres dompu.
Ini menunjukkan bahwa adanya kepedulian pimpinan terhadap kita dan juga kepedulian bhayangkari terhadap keselamatan dan kesehatan para bhayangkara dalam pelaksanaan tugasnya selaku profesional POLRI.
3. Terkait adanya bantuan seperti ini patut kiranya kita menerjemahkan pesan moral apa yang ingin pimpinan sampaikan pada kita,disini kita diajarkan untuk senantiasa hidup sehat dan tetap mematuhi protokoler covid19 dan begitu pula dengan keseharian rekan rekan dengan Masyarakat agar kiranya bisa menjadi tauladan yang baik bagi masyarakat sehingga hal hal baik seperti ini bisa ditularkan sehingga kita bisa menjadi pioner dalam hal kepatuhan terhadap pemerintah.
4. Saya tak bosan bosannya menghimbau kepada seluruh personil agar tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menjaga keselamatan diri dalam bertugas,jangan lengah dan tetap waspada.

Usai pelaksanaan apel pagi dilanjutkan pembagian langsung kepada para pejabat utama dan termasuk seluruh personil peserta apel, kegiatan berjalan aman dan terkendali serta berakhir pada pukul 08.05 wita.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.