Blusukan Di Sape, Aji Syafru Resmikan Tim Brigade Baret Merah

foto: Saat Aji Syafru Resmikan Tim Brigade Baret Merah Syafa'ad Sape.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Blusukan di Kecamatan Sape, Bakal Calon Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur., M.Pd., dari pasangan Syafa'ad hadir bersama Hj Rostinah dan Murni suciyanti yakni istri dari Ady Mahyudi selaku calon Wakil Bupati Bima, Selasa 16 Juni 2020 di Desa Soro meresmikan Tim Brigade Baret Merah pendukung Syafa'ad. 

Pada saat itu, Bakal Calon Bupati Bima Aji Syafru menyampaikan terima kasih atas dukungan dari para pendukung dan simpatisan yang telah membentuk Tim Brigade Baret Merah Syafa'ad dalam mendukung Syafru-Ady pada pilkada yang akan dilaksanakan insyaallah desember ini," ujar Cabup dari Syafa'ad. 

Dihimbaukan dirinya, agar para pendukung yang mengatasnamakan Tim brigade baret merah agar sopan dan santun mengajak warga dalam menjemput perubahan sesuai dengan slogan kami," ajaknya. 

Ketua Tim Brigade baret merah Syafa'ad, Yudi 
mengatakan kalau kita bersatu dan mengawal suara suara keluarga, yakin dan percaya kita bakal memenangkan pasangan Syafa'ad khususnya di kecamatan Sape dan Bima pada umumnya” tutur Yudi, Ketua Brigade Baret Merah Kecamatan Sape, selasa, (16/6/2020), tengah menyambut kedatangan Bakal Calon Bupati bima, H.Syafrudin saat blusukan dikecamatan Sape kabupaten Bima.

“Dengan adanya Tim Brigade baret merah 150 orang, saya yakin bakal memenangkan Syafa'ad di Kecamatan sape, TIM ini kita bentuk satu bulan lalu, rencananya ada 500 anggota yang kita rekrut minggu depan" pungkas Yudi Aktivis senior di Sape.

Ditambahkannya, Sekarang sudah ada 150 orang TIM Brigade baret merah di Kecamatan sape untuk mengawal Suara Syafa'ad sampai akhir pemilihan. Kita juga sudah bentuk tim yang lain untuk mengawal setiap TPS dengan beranggotakan 2 orang,” tutupnya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.