Bocah Parado, Muhammad Hafizh Berjuang Lawan Penyakit Serta Butuh Bantuan

foto: M.Hafizh Bocah Parado, Butuh Perhatian Dan Pertolongan Lawan Penyakitnya Di RSUD Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Menyedihkan nasib Muhammad Hafizh umur 1 tahun 4 bulan Menderita Gizi Buruk dan komplikasi cairan dalam paru-paru nya berharap untuk bisa sembuh tapi tak memiliki biaya.

M.Hafizh adalah Putra dari sepasang suami istri fery dan umrah Desa Parado Lere Kecamatan Parado di ujung selatan Kabupaten Bima-NTB.

Berdasarkan informasi didapat media ini, Penderitaan Muhammad Hafizh mengalami sakit sudah enam bulan yakni Menderita Gizi Buruk dan komplikasi ada cairan dalam paru-paru nya," Ucap Bije salah satu lembaga pemerhati kemanusiaan yang ada di Dompu atau yang biasa di sapa Paca Kejora  pada media ini, Kamis (11/6/20).

Lanjutnya, menyedihkannya lagi bahwa Muhammad Hafizh selama enam bulan ini Tanpa orang tua kandung. Dia di asuh oleh neneknya Saodah yang bekerja sebagai buruh tani di parado Lere Sementara kedua orang tuanya menjadi TKW di Jiran Malaysia," ungkap Bije.

"Saat ini Muhammad Hafizh Kondisinya sangat memprihatinkan cuman bisa menangis saat melihatnya Sakitx udah hampir enam bulan baru satu minggu di rawat di ICU RSUD Bima," Tutur Bije.

Sambung Bije, menyampaikan Muhammad Hafizh masuk rumah sakit tanpa kartu BPJS dan Tagihan Rumah sakit semakin membengkak. "Sementara Kebutuhan sehari hari juga sangat dibutuhkan, seperti makanan, pakaian anak dan lainya karena yang menjaganya hanya seorang nenek tua di ICU", terangnya.

"Kini Neneknya Saodah hanya bisa pasrah dengan keadaan dan kondisi yang dialami oleh cucunya. Ia berharap ada uluran tangan dari berbagai pihak, termaksud Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, agar nyawa cucunya itu bisa diselamatkan," kata Bije. 

Penuturan Saodah, dirinya sudah pasrah dengan kondisi anak saya ini dan berharap ada uluran tangan dari para dermawan. Lebih-lebih Pemerintah Daerah," Ungkap Nenek M.Hafizh, Tandas Bije Sedihnya.

Oleh sebab itu, untuk meringankan beban finansial Muhammad Hafizh
yang sedang berjuang melawan penyakit kritisnya ini, bagi yang ingin menyumbang atau berdonasi. Silahkan menghubungi Konfirmasi donasi WA 085338258884 sebagai media penyalu(KO.O1)
r donasi.

No comments

Powered by Blogger.