BTPN Syariah dan PKPU HI Menyerahkan Hasil Pengerjaan Mural Di Kananga

foto: Saat Kades BTPN Syariah, dan PKPU HI beserta Jajaran Muspika, Desa Kananga (3/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--BTPN Syariah dan PKPU HI Menyerahkan Program Mural Dan Cor parkiran motor di Penerima Manfaat Sekolah Tkit-Al Azzam Desa Kananga, Rabu (3/6/20). Dalam acara serah terima pengerjaan mural dan cor TKIT Al-Azzam hadir beberapa tamu undangan di antarannya Yayasan Binaul Ummal yang di wakili Bapak Ilham Yusuf, Ibu Camat yang di wakili Bapak Syamsuddin, Hadir Pula Ketua BTPN Syariah PC Nurhaidah, dan Kepala Desa Kananga Firdaus Nandu.

Kepala Desa Kananga Firdaus Nandu menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada BTPN Syariah Yang sudah ikut membantu kami dalam mengentaskan kemiskinan di masyarakat Kananga, pada kalangan ekonomi ke bawah. Begitu juga di sampaikan oleh Ibu Camat yang di wakili Samsudin.

Lanjutnya, sambutan yang di sampaikan oleh yayasan yang di wakili oleh pak Ilham yusuf. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada BTPN Syariah dan PKPU HI. Atas bantuan mural dinding dan Cor parkiran motor guru-guru semoga Amal Ibadahnya di Terima di sisi Allah SWT. Pintanya
Sambutan terakhir di sampaikan oleh pimpinan BTPN Syariah Nurhaidah, menyampaikan bahwa program mural ini, merupakan momentuh 5 Tahun Berdirinya BTPN Syariah. "Ini sebagai tanda syukur kami kepada Nasabah BTPN Syariah yang sudah setia menjadi nasabah kami," pintanya.

Lanjutnya kenapa kami mengambil Lokasi di Desa Kananga karena di desa kananga merupakan desa binaan Nasabah BTPN Syariah terutama masyarakat yang ekonimi ke bawah untuk kami bantu modal usanya dan kami dampingi. Beliau mencontohkan salah satu PM nya yang di Kananga tahun 2014 di kasih modal awalnya 2.000.000 dan sekarang sudah memiliki usaha sendiri yang bergerak di jasa pembuatan tempe tahu, dan memiliki karyawan sebanyak 14 orang bahkan BTPN syariah memberikan Bonus berupa Umroh kepada salah satu PM nya," tutur Nurhaidah.

Di akhir kegiatan serah terima pihak btpn menandatangani berita acara serha terima yang menyerhakan secara langsung Ibu Nurhaidah pimpinan BTPN syariah dan di terima Langsung oleh Kepala Sekolah TKIT-AL AZZAM Ibu Amalia Dewi Hasnuri, S.Pd serta di saksikan oleh Fasilitator dari PKPU HI Samsudin.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.