Diduga Beban Hutang Piutang, Warga Desa Nggelu-Lambu Gorok Lehernya Sendiri

foto: Korban Asal Desa Nggelu Putus Asa.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Seorang warga asal Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi NTB, menggorok lehernya sendiri di dalam kamar rumahnya sendiri.

Menurut keterangan Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS bahwa saudara yang bersangkutan menggorok lehernya sendiri, di karenakan terlilit hutang, sehingga yang bersangkutan melakukan  bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri", ungkap Kades Nggelu saat di wawancarai wartawan media ini di aula kantor Desa Nggelu (17/6/2020).

Beban pikiran yang begitu berat saudara Yasin "Yang Bersangkutan", sehingga memberanikan diri melakukan hal tersebut, karena selama ini yang bersangkutan selalu datangi masyarakat yang memiliki uang yang pernah dia pinjam.

Kejadian tersebut tepat pada pukul. 06:15  Wita pagi hari di dalam kamar rumahnya, yang saat itu isrti yang bersangkutan lagi menyapu rumahnya, kemudian istrinya masuk kamar dan melihat suaminya dalam keadaan terbaring dan berlumuran darah.

Sekarang saudara Yasin (Bersangkutan) telah di rawat di Puskesmas Lambu untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

Di lain hal, Kepala Desa Nggelu (Kuraisin MS) berharap kepada masyarakatnya, agar berkoordinasi dengan Pemerintah Desa Nggelu, supaya kita bisa mencarikan solusi secara bersama, jika ada masalah yang di hadapi oleh masyarakatnya, karena kami tidak ingin masyarakat kami menghadapi masalahnya dengan sendiri, harap Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.