Melayat Bupati Bima Sambangi Warga Dena, Beri Santunan, Dae Dinda: Tetap Komit Mengayomi Masyarakat

foto: Saat Bupati Bima Gelayat di Dena, Kecamatan Madapangga, Sabtu (6/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri,SE sempatkan Waktu menyambangi Almarhum Sudarno Abdollah warga Rt 21 Desa Dena kecamatan Madapangga, Sabtu (6/6/20).

Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, SE mengungkapkan bahwa selaku Bupati Bima tetap mengayomi masyarakat Kabupaten Bima dalam suka dan duka," ungkapnya. 

"Sapaan Akrab Bupati Bima Dae Dinda, masyarakat kabupaten adalah warganya. Dirinya tetap akan memperhatikan baik itu dalam keadaan suka maupun duka. Hari ini dia datang di kediaman Sudarno alias (Darno) yang tiada lain tokoh dekat sejak almarhum Dae Fery," ungkap Dae Dinda. 

Lebih lanjut Dae Dinda (Bupati Bima,Red) menegaskan dirinya tetap komit memperhatikan masyarakatnya. Walau saat ini dia juga lagi sedang berduka," terangnya. 

Ditempat sama, Maman S.Pd,M.Pd, salah satu tokoh Desa Dena mengakui Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE selalu komit memperhatikan masyarakat," ujarnya. 

"Dirinya mengakui sosok Bupati Bima ini patut diakui sangat peduli dengan warganya dalam suka dan duka seperti hari ini. Dan hal ini tak dibuat buat," paparnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.