Gerbong SMS Donggobolo Woha Komit Menangkan Safa'ad

foto: Pembentukan Tim SMS Syafa'ad Desa Donggobolo,Kecamatan Woha, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Jelang pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten bima yang akan berlangsung pada 9 desember 2020, segala persiapan Tim para calon sudah nampak terlihat mulai bergerak dan bekerja untuk memenangkan para kandidatnya.

Arus dukungan buat Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H. Syafrudin H.M.Nur., M.Pd dan Ady Mahyudi dengan sebutan " Syafa'ad" jargon perubahan ini semakin bermunculan. Kali ini Gerbong Sahabat Milineal Syafa'ad (SMS) kecamatan Woha Desa Donggobolo komit menangkan Syafru-Ady pada pilkada 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember ini. 

Ketua Sahabat Milineal Syafa'ad (SMS) Desa Donggobolo Harwanto A Hamid SPd mengungkapkan perekrutan pendukung dan simpatisan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima ( Syafru-Ady) melalui gerbong SMS ini," ungkapnya, Selasa (16/6/20).

Dikatakannya, antusias para Gerbong SMS sangat kuat dalam mendukung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima (Syafru-Ady) terlihat dalam pembentukan Tim," katanya. 

"Insyaallah melalui Gerbong SMS ini akan berjuang maksimal agar Syafru-Ady mampu unggul di Desa Donggobolo," terangnya. 

Ditambahkannya, Tanpa pamrih kami akan berjuang buat Syafru-Ady demi menjemput perubahan Bima kedepan sesuai dengan slogan dari pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafa'ad," tambahnya.

Sementara itu Ketua Kecamatan SMS Riand, mengatakan dirinya apresiasi antusias Tim SMS Desa Donggobolo yang mendukung Syafru-Ady pada pilkada desember ini.

"Beberapa desa tim SMS telah terbentuk dari 15 Desa di kecamatan Woha," akurnya.(Adv.KO.01)

1 comment:

  1. Mantap👍 saatnya pemuda bangkit dari kegalauan, pemuda harus bersatu demi kemaslahatan masyarakat kab.bima & tetap komit atas perjuangan...

    Ingat, sejarah mencatat bahwa dari tangan pemudalah negara kita bisa mencapai kemerdekaan

    ReplyDelete

Powered by Blogger.