Harga Jagung Anjlok, Laskar Tani Donggo Soromandi Kecewa

foto: Situasi Demo Laskar Tani Donggo-Soromandi, Rabu (10/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Saat Demo Jilid 2 Laskar Tani Donggo Soromandi depan Kantor pemerintah Daerah, Rabu (10/6/20). Afdel orator mengungkapkan kecewa atas IDP-Dahlan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima karena tak mampu membantu para petani Jagung akan anjloknya harga," ungkapnya. 

Lanjutnya, kami masyarakat Tani Donggo-Soromandi merasa hal ini tak sesuai dengan janji IDP-Dahlan pasca kampanye 2015 lalu yang peduli Rakyat," katanya. 

Sambungnya, Aksi ini menunjukan permintaan masyarakat tani Donggo-Soromandi menuntut agar pemerintah ikut prihatin atas anjloknya harga jagung saat ini. Selaku penguasa seharusnya Bupati dan Wakil Bupati Bima harusnya peduli atas nasib rakyat," Tuturnya. 

"Dari Pagi kita menunggu kehadiran Bupati Bima agar menemui para aksi demo, karena harga jagung itu bisa dibantu oleh Perda Bupati Bima," Tandas Wahyudin A Walid Orator lainnya. 

Ditambahkannya jika 8 tuntutan tidak ada solusi dari penguasa untuk orang tua kita. Telah dua jam kita tunggu Bupati Bima tak hadir juga, pertanda Sang Ratu tak mengingat kembali akan janjinya dengan Slogan Bima Ramah selama ini," tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.