Hari Pertama Aktif Sekolah, SMPN 1 Lambu Adakan Ulangan Dan Bagikan Masker Ke Siswa

foto: Hari Pertama Masuk Sekolah, SMPN 1 Lambu, siswa dapat pengecekan suhu badan dan diberi Masker. 
Bima,KABAROPOSISI.Com--Selama wabah virus corona seluruh Sekolah di Indonesia di liburkan untuk mencegah penularan Covid-19. Alhamdulillah hari ini sekolah diaktifkan kembali, dan ini sebuah kesyukuran bagi kami untuk bisa bertatap muka kembali dengan Siswa/i kami, ungkap Kepala Sekolah SMPN 1 Lambu Ahmad H. Mansyur, S. Pd.

Hari Pertama aktif Sekolah Menengah Pertama Negeri Satu Lambu (SMPN 1 Lambu) langsung mengadakan ulangan, agar agenda-agenda yang sempat tertunda akibat Covid-19 cepat teratasi, papar Pak Ahmad saat di wawancarai media ini di ruangannya (8/6/20).

Sebelum masuk kelas siswa/i SMPN 1 Lambu wajib memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh, hal di itu di lakukan  guru-guru SMPN 1 Lambu untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, paparnya.

Selain membagikan masker dan Pengecekan Suhu tubuh SMPN1 Lambu menyediakan tempat cuci tangan di depan pintu masuk Sekolah. Menurutnya, cuci tangan ini bukan saja mencegah virus corona, tapi akan membunuh bakteri-bakteri lain, terangnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Lambu mengintruksikan kepada semua gurunya untuk terus menghimbau siswa/i nya untuk tetap mematuhi arahan Pemerintah, himbaunya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.