Hebat! Ditengah Covid-19, Pemdes Rato Mampu Hadirkan Proyek Irigasi Dari BWS

foto: Saat Kepala Desa Rato Idham Pasang Batu di Program BWS.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Ditengah wabah Virus Corona banyak sekali pembangunan yang tertunda. Namun, lain hal dengan Pemerintah Desa Rato Kecamatan Lambu Kabupaten Bima-NTB, terbukti mampu menghadirkan proyek irigasi dari Balai Wilayah Sungai (BWS).

Dengan Hadirnya proyek irigasi ini sangat memudahkan saluran air untuk petani di Kecamatan Lambu khususnya petani Desa Rato, karena selama ini saluran air di daerah persawahan kami sangat sulit di akses, tutur Kepala Desa Rato "Idham" saat di konfirmasi media ini (31/5).

Kepala Desa Rato Idham, menerangkan bahwa kami Pemerintah Desa Rato akan selalu melakukan trobosan-trobosan untuk mendapatkan proyek dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah, karena kami hanya mengandalkan Dana Desa (DD) Desa Kami akan sulit maju", ungkap Kades Rato.

"Dirinya mewakili masyarakat Desa Rato menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak Balai Wilayah Sungai (BWS) NTB, yang telah memberikan paket proyek untuk para petani kami. Dan semoga saja proyek-proyek dari BWS terus hadir di Desa Rato", ungkapnya.

Selain proyek irigasi, Kepala Desa Rato mengaku besok tanggal 1 Juni 2020 akan ada pengaspalan gang sepanjang 400 meter di Desanya, dan kami Pemerintah Desa Rato akan hadir di lapangan besok untuk memastikan keberlangsungan pengerjaan tersebut, paparnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.