Herman Efendy, Lantik Pasukan Badar Syafa'ad Madapangga

foto: Herman Efendy dan Joni Sahrudin Selaku Ketua Tim Syafa'ad Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Herman Efendy, selaku simpatisan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs.H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi SE., dengan sebutan nama Syafa'ad dengan jargon Perubahan ini melantik ketua Tim Badar Madapangga. 

Dikatakannya, pembentukan Tim Badar ini dalam mengawal kehadiran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafa'ad setiap hadir di wilayah kecamatan Madapangga," katanya. 

Menurut dia, semakin banyak dukungan dan simpatisan hal ini harus disikapi dengan pembekalan tim dan melantik elemen Tim yang ada mengingat dalam perjuangan politik baik itu Simpatisan, Timses, dengan gerbong yang banyak akan semakin baik untuk kemenangan," tuturnya. 

"Adapun proses dilantiknya Tim Badar ini dari Dena Yusuf H Ibrahim, H Ibrahim H Halig dari desa Monggo, dan Desa Bolo Ahmad Yani. Kegiatan pelantikan ini akan diikuti oleh delapan desa kedepan," terang Herman Efendy.

Yusuf Ibrahim berikhtiar akan memperjuangkan bakal Calon Syafru-Ady pada pilkada ini. Tenaga dan Materi, karena sosok mereka layak diperjuangkan," terangnya.

Selain itu, tak lupa dia sampaikan rasa terima kasih kepada Herman Efendy yang mempercayakan dirinya menjadi Tim Badar agar mengawal Syafru-Ady setiap hadir di wilayah kecamatan Madapangga setiap blusukan Bakal calon ini," ungkapnya.(KO.O1) 

No comments

Powered by Blogger.