Kapolres Bima Gelar Baksos Di Donggo, Ajak Kerja Sama Jaga Kamtibnas

foto: Kapolres Bima Saat Memberikan Beras bagi Warga Kala Kecamatan Donggo, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S. I. K , hari Senin tanggal 15 Juni 2020 pukul 13.30 wita bertempat di Kecamatan Donggo, Kabupaten  Bima tepatnya di Kediaman Sekdes Kala Wawan Guruh Wirawan, S.I.Kom, telah berlangsung kegiatan Bhakti Sosial Polres Bima dalam rangka Polri Peduli Dampak Corona berupa penyerahan secara simbolis sembako Beras sebanyak 250 kg terhadap warga yang kurang mampu.

Melalui Humas Polres Bima AKP Hanafi menyampaikan bahwa kegiatan Kapolres Bima turut di hadiri oleh  Camat Donggo Ardavis, S.Sos, Kapolsek Donggo AKP Sukarmin, Kasi Propam Iptu Saiful, Sekdes Kala Wawan Guruh Wirawan, S.I.Kom,Perwakilan masyarakat  dan pemuda. 

Kapolres Bima menyampaikan ucapan  terimakasih banyak kepada Camat Donggo dan tokoh-tokoh yang ada di Desa Kala atas waktu dan kesempatan sehingga kami dari Polres Bima bisa melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus melaksanakan bakti sosial terhadap masyarakat di Kecamatan Donggo khususnya di Desa Kala terhadap masyarakat yang tidak mampu maupun masyarakat berdampak Covid-19.

Giat bhakti sosial ini merupakan wujud kepedulian polres Bima menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema " Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif ", jelas Hanafi.

"Dengan adanya kegiatan yang kami lakukan saat ini semoga dapat meringankan atau membantu masyarakat  yang berdampak  dalam situasi pandemi covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia serta mendukung program pemerintah tentang penerapan new normal," ucap Kapolres melalui Humas Polres.

Kedepan kami mengharapkan kerja sama dengan semua pihak, mulai dari pemerintah Desa, pemerintah Kecamatan maupun tokoh-tokoh dan termasuk aktifis untuk sama-sama menciptakan situasi yang aman dalam menghadapi segala macam persoalan yang terjadi di wilayah Kecamatan Donggo.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.