Kapolres Dompu Sasar Bacabup Untuk Bersilaturahmi

foto: Suasana Silaturahmi Kapolres Dompu.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SH.S.I.K kini kembali bersilaturahmi, agendanya kali ini  yaitu menyasar Bakal Calon Bupati Dompu periode 2021 - 2026. Pada kesempatan kali ini Kapolres Dompu bersilaturahmi dengan Bakal calon Bupati Kader Jaelani Pada hari Rabu tanggal 10 Juni 2020 sekitar pukul 09.30 Wita bertempat dikediamannya Lingkungan Swete Barat Kelurahan Bali Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu yang didampingi Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Markus S.Sos bertemu langsung dengan dengan Bakal Calon Bupati Dompu Periode Tahun 2021-2026 Abdul Kader Jaelani yang didampingi oleh beberapa tim suksesnya.

Momentum silaturahmi tersebut dimanfaatkan oleh Kapolres Dompu untuk menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan perhelatan Pilkada antara lain.
 " Ini adalah agenda saya sebagai Kapolres Dompu yaitu mengadakan silaturahmi dengan seluruh Bakal Calon Bupati dan kegiatan ini bakal berlanjut ke Bakal Calon Bupati lainnya," terang Kapolres.

"Kami dari aparat kepolisian mengharapkan kerjasamanya dalam hal cipta kondisi yang harmonis dan kondusif baik itu dengan bakal calon Bupati yang lain demikian juga tim suksesnya agar menghindari hal hal provokatif yang dapat memicu adanya keributan dengan  tim sukses lain. Karena itu mohon kiranya untuk mengontrol sikap dan perlakuan tim suksesnya baik insteraksi di lingkungan sosial kemasyarakatan maupun interaksi di media sosial agar tidak memposting hujatan atau ujaran kebencian pada pihak lain". Tandasnya.

Lebih lanjut Kapolres memberikan Himbauan bahwa pada saat nanti pendaftaran ke KPU massa pendukung yang ikut hadir dibatasi hanya 40 (empat puluh) orang saja demikian juga pada saat debat publik massa pendukung tetap dibatasi hanya 40 orang dengan tetap mematuhi protokoler covid19.

Bakal calon bupati dan tim sukses harus selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung dan membantu tugas-tugas kepolisian. Dan jika ada hal hal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban bakal calon bupati agar selalu berkordinasi dengan pihak kepolisian.Pungkas Kapolres Dompu.

Setelah mendengar penyampaian Kapolres Dompu, KADER JAELANI menanggapi antara lain " Saya dan keluarga beserta tim sukses Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Dompu bersama stafnya yang berkenaan hadir untuk bersilaturahmi dirumah kami ini merupakan penghargaan untuk kami.
Saya juga Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas arahan dan masukannya dan insyallah apa yang disampaikan,karena penyampaian Baoak Kapolres singkron dengan pemikiran saya, saya siap mendukung pihak kepolisian dalam hal cipta kondisi yang aman demi terwujudnya Pilkada damai. 

"Kamipun sudah berkomitmen akan tetap menta'ati aturan yang di berikan oleh KPU sebagai penyelengara pemilu,apalagi sekarang masih dalam situasi Pendemi covid 19". Jelasnya

Melanjutkan tanggapannya Kader Jaelani Kami meminta kepada Bapak Kapolres apabila ada tim sukses kami yang di anggap meresahkan, memprovokasi atau menyebarkan berita hoax yang merugikan saya atau yang lain agar pihak Kepolisian menyampaikan kepada saya untuk kami tindaklanjuti, karena sejak awal memulai perjuangan untuk suksesi Pilkada ini saya dan keluarga berkomitmen untuk selalu sportif, menta'ati aturan pemerintah serta menghindari sekecil apapun pelanggaran yang bisa menimbulkan keributan dan hal itu sering saya tekankan kepada tim sukses saya dan saya siap mendukung penuh tugas kepolisian dalam hal keamanan dan ketertiban." beber Kader Jaelani.

Kegiatan  tersebut berakhir pada pukul 10.15 wita berjalan dengan lancar dan kondusif.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.