Kembali, Kapolres Laksanakan Giat Bhakti Sosial Sambut HUT ke-74

foto: Saat Kapolres Bima Serahkan Sembako di Donggo.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kembali Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K laksakan giat bhakti sosial, dimana kegiatan usai melaksanakan kegiatan sillaturahmi dengan Sekdes sekaligus menyerahkan bantuan sembako pada warga masyarakat tidak mampu di Desa Kala Kecamatan Donggo. 

Melalui Humas Polres Bima AKP Hanafi, selanjutnya Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.I.K bersama rombongan di hari yang sama  pukul 16.30 wita mendatangi kediaman Kades Wadu kopa Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima untuk melakukan kegiatan yang sama sillaturahmi dan penyerahan sembako.

"Kegiatan Kapolres Bima merupakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Tema   " Kamtibmas kondusif , masyarakat semakin produktif " Serta meringankan beban warga masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak Pandemi Covid-19," jelasnya.

Sambungnya, Kapolres Bima menghimbau kepada Kades dan masyarakat Desa Wadu Kopa agar Kades  Wadukopa untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya. Dan selalu mendukung program pemerintah dalam hal memutus rantai penyebran virus covid-19 dan juga penerapan " New normal", tandas Kapolres melalui Humas.

"Tingkatkan koordinasi dengan bhabinkamtibmas terkait dengan permasalahan yang ada di desa, karena keberadaan bhabinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat," tambahnya.

Kemudian Kades Wadukopa Budiman S.pd , menyampaikan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Bima dan segenap jajarannya yang telah hadir bersilaturahmi dan memberikan Bansos kepada warga desa Wadukopa. 

Lanjut Kades, pemerintahan desa Wadukopa siap menjalankan protokol penanganan covid 19 dan bermitra  dengan bhabinkamtibmas untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.