Lewat Polsek Belo,10 KK Warga Runggu Dapat Beras Dari Mabes Polri

foto: Saat Anggota Polsek Belo Serahkan Beras Ke 10 Kepala Keluarga (KK).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 bertempat di Desa Runggu Kecamatan Belo, Kabupaten Bima, telah dilaksanakan  kegiatan Bhakti Sosial Polda NTB Polres Bima dalam rangka Polri Peduli Dampak Corona (Covid-19). 

Kegaiatan tersebut, berupa penyerahan bantuan beras oleh Kapolsek Belo IPDA Abdul Malik SH berserta anggota terhadap warga kurang mampu di Desa Runggu Kecamatan  Belo, Kabupaten Bima, sebanyak 10 KK masing- masing  menerima beras sebanyak 10 kg, Rabu (17/6/2020) mulai pukul 15.30 Wita.

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.iK melalui Kasubbag Humas AKP  HANAFI menjelaskan bahwa  beras yang di salurkan  tersebut bersumber dari Mabes Polri  yang di peruntukan bagi Warga  tidak mampu  yang  belum mendapat bantuan ( belum tercover )  baik BLT, BST maupun bantuan JPS NTB GEMILANG.
"Bantuan  sembako ini akan di salurkan ( di bagikan) ke warga  di seluruh Kecamatan  dalam wilayah hukum Polres Bima bagi yang tak terdata dan tak mampu," jelas Kapolres Melalui Humas.

Di harapkan kepada  warga masyarakat yang belum pernah mendapat bantuan  baik BLT, BST maupun JPS NTB gemilang agar  menghubungi Kapolsek atau bhabinkamtibmas setempat.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.