Peduli Warga, Ir Ahmad Duta Nasdem Bantu Pembangunan Mushalla Rasabou

foto: Ir Ahmad H.Hasan Duta Nasdem DPRD Kabupaten Bima, Sumbang Buat Pembangunan Mushalla Desa Rasabou.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bima, Ir.Ahmad (NasDem) beri bantuan uang tunai pembangunan Mushalla kepada petani semangka dan petani lainnya di So Sori Ngguru (Tolo Mbadu) Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Senin (1/6/2020) siang.

Politisi Partai NasDem Kabupaten Bima tersebut mengatakan bantuan uang tunai yang diserahkan kepada petani  tersebut tidak seberapa, namun dengan adanya bantuan ini berharap pembangunan mushallah  ini sedikit terbantu," ujar Ir Ahmad.

Pada saat itu, Ir.Ahmad juga berbincang bincang dengan para petani tentang bagaimana cara menerapkan pola bertani secara profesional untuk menghasilkan hasil panen yang berkualitas dan bagaimana cara melalukan pemasaran yang sehat.

Disamping itu, Ir.Ahmad mengapresiasi atas kekompakan para petani yang punya inisiatif membangun tempat ibadah ditengah tengah lahan pertaniannya, dimana menurutnya ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mana di tengah tengah kesibukannya mereka tidak lagi perlu untuk kembali sementara ke rumahnya untuk melaksanakan ibadah," Tandas Duta Nasdem.

" Dirinya juga mengharapkan kepada pemerintah Kabupaten Bima Memperhatikan pembangunan, perbaikan, dan perawatan infrastruktur sektor pertanian dengan harapan peningkatkan hasil pertanian di Kabupaten Bima akan meningkat," harapnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.