Pembentukan Tim Syafa'ad Ndano Ramai, Ketua Optimis Menang

foto: Suasana Pembentukan Tim Syafa'ad Desa Ndano Kecamatan Madapangga, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Arus dukungan bagi pasangan Syafa'ad kian gencar di Madapangga di 11 Desa. Kali ini, datang dari Desa Ndano, Pasalnya walau Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur, M.Pd dan Ady Mahyudi, SE tak pernah berkunjung antusiasme masyarakat Desa Ndano jemput perubahan dibuktikan malam ini, ujar Rifaid Umar selaku ketua Tim Pasangan Syafa'ad, Rabu(3/6/20) malam hari.

Dikatakannya, rasa cintannya warga Desa Ndano atas Bakal Calon Bupati Bima dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady ditunjukan malam ini, saat pembentukan tim Syafa'ad yang berpusat di kediamannya Jaya. Pasalnya, kehadiran mereka hingga ratusan dan siap jadi Timses ungkap mereka yang hadir," katanya. 

Menurut dia, Dengan antusiasnya para warga yang hadir malam ini, " Insyaallah Syafa'ad akan mampu unggul di Desa Ndano," Tandasnya. 

"Para pengurus mulai dari Ketua Rifaid Umar, Syafrudin Arsyad selaku sekretaris, dan Abdul Gani, penasehat dan laskar Syafa'ad terbentuk malam ini. Srikandi dan lainnya akan dibentuk lagi melalui Rapat lanjutan," jelas Rifaid Umar. 

Hal yang sama disampaikan oleh Syafrudin Arsyad bahwa pembentukan tim malam ini adalah antusias warga masyarakat dalam mendukung bakal Calon Bupati Bima Syafru-Ady dan insyaallah mereka akan menang di Desa Ndano," Janji Sekretaris Tim.

Selain itu, pembentukan Tim ini atas dasar Rapat dan usulan dari para warga serta cara yang elegan melalui Demokrasi. Mengingat Kebersamaan adalah kekuatan dalam politik, sehingga mampu menang kedepan," tuturnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.