Personel Polsek Woha Kawal Pencairan BST Tahap II

foto: Saat Pencairan BST Tahap 2 Di Pos Woha.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Personel Polsek Woha yang di kendalikan oleh Kapolsek IPTU Edy Prayitno pada hari Minggu tanggal 7 Juni 2020, pukul 08.00 wita, melaksanakan pengamanan Dan pengaturan lalin kegiatan penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST ) Kemensos RI Tahap II ( dua ) dalam rangka Penanggulangan Dampak Sosial Ekonomi  akibat Pandemi Covid-19 yang bertempat di Kantor Pos Cabang Tente Kecamatan Woha, Kabupaten Bima.

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Bima AKP Hanafi menyampaikan warga masyarakat yang berhak menerima  BST tahap II yang di salurkan tanggal 7 juni 2020  untuk empat Desa yang ada di Kecamatan  Woha dengan Jumlah KK sebanyak  889.

Sambung Hanafi, Masing-masing  KK akan menerima uang tunai sebesar Rp. 600.000,- dengan rincian desanya adalah Desa Keli : 223 kk, Desa Nisa : 218 kk,  Desa Pandai : 163 kk dan  Desa Rabakodo : 285 kk," ungkapnya.
foto: TNI dan Polri Kawal Pencairan BST Tahap 2.
Ditambahkannya, Kegiatan Pembagian Bantuan Sosial Tunai  berakhir pukul 17.20 wita, berlangsung tertib dan lancar," tutue Humas Polres Bima. (KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.