Pilkada Desember 2020, Tim Syafa'ad Monta Terbentuk Jemput Perubahan

foto: Pembentukan Tim Syafa'ad Kecamatan Monta, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Antusias para pendukung Syafru-Ady dengan Jargon Syafa'ad simbol perubahan dari kecamatan Monta Barat, Kabupaten Bima membentuk Tim pemenangan di 7 Desa.

Sambut Pilkada Desember, Simpatisan Syafa'ad Kecamatan Monta Barat bentuk Tim pemenangan. Demikian disampaikan Arifufin, S. Sos, selaku Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Monta Barat

Dalam memperjuangkan kemenangan bakal Calon Bupati Drs. H. Syafrudin M. Nur, M. Pd, dan Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, Pasangan, (Syafa'ad) harus dibentuk Tim sebagai alur Koordinasi dalam mengukur kekuatan para pendukung dan simpatisan," ungkap Arifudin.

Dari 14 Desa yang ada di Kecamatan Monta hanya 7 Desa yang kita bentuk terdiri dari, Desa Baralau, Sakuru, Monta, Tangga, Sie, Simpasai, dan Pela, yang disebut Monta Barat, juga dalam waktu dekat akan dibentuk Tim tiap-tiap Desa, peserti Tim Jender Desa, Tim Milenia Desa, Tim Laskar Desa, bahkan kami akan bentuk Tim RT/RW dimasing-masing Desa tersebut, dan kami berharap H. Syafru-Ady, pasangan, (Syafa'ad) secepatnya untuk melantik," terang Ketua Tim Syafa'ad, Monta Barat, Arifudin. Terhadap media ini.

Dikatakannya, begitu Antusias masyarakat Monta Barat, untuk menjemput Perubahan di Kabupaten Bima lebih khususnya Monta Barat ini, serta ikut menjadi Tim dan simpatisan guna menjemput perubahan terlihat dari beberapa komunikasi yang dia bangun di 7 Desa," katanya.

Sementara itu, Di 7 Desa yang ada di  Monta Selatan atau Monta Dalam akan membentuk sendiri Tim Pemenangan, (Syafa'ad), kedepannya, kata Arifudin.

Senada juga disampaikan oleh Majid, berharap setelah Tim Monta Barat ini dibentuk, agar ada koordinasi yang baik, dan berjenjang diantaranya Tim Pemenangan, (Syafa'ad) yang ada di Kabupaten Bima, Kecamatan, Desa, dan RT/RW, sehingga kita bisa meraih kemenangan nanti, ujar Majid.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.