Polres Dompu Berikan Bantuan Sembako Buat Ponpes

foto: Kasat Intelkam Polres Dompu memberikan Bantuan Beras Kepada Ponpes.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Penyerahan bantuan sembako berupa beras dari Kapolda NTB, terus dilakukan jajaran Polres Dompu. Pada hari Sabtu tanggal 7 Juni 2020 telah di serahkan bantuan sembako beras dari Bapak Kapolda NTB kepada Ponpes yang ada di Wilayah Kabupaten Dompu.

Kapolres Dompu, melalui Paur Kasubbag Humas AIPTU Hujaifah mengungkapkan penyerahan sembako ini adalah program Polri melalui Polda NTB di dua Ponpes yang ada di Dompu.

"Penyerahannya dilaksanakan Kasat Intelkam Polres Dompu IPTU Makrus, S.Sos di dua tempat, tepatnya Pada pukul 09.30 wita menyerahkan beras sebanyak 100 kg kepada Ponpes UTSMAN BIN AFFAN yang  di terima  Pimpinan pondok pesantren Usman bin affan Ustad Zaenuddin.MY. S.Pdi," terang Hujaifah.

Lanjutnya, Tepatnya pukul 10.00 wita Kasat Intelkam Iptu Makrus.S menyerahkan beras 100 kg kepada  Ponpes ASSALAM Dusun Legara Desa Katua Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu yang menerima Ustad Darusman mewakili Ustad Mujahidul Haq yang sedang berada di Bima.

Kapolres Dompu melalui Kasat Intelkam IPTU Makrus, S.Sos., berharap agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi para santri di dua pondok tersebut. Kegiatan penyerahan beras berjalan dengan aman dan tertib.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.