Polres Dompu Beserta Polsek Serentak Adakan Patroli Cipkon Untuk Menjaga Kamtibmas

foto: Suasana Patroli Cipkon Serentak Polres dan Polsek Dompu.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Polres Dompu beserta Polsek laksanakan Patroli Cipkon secara serentak untuk menjaga Kamtibmas, dilaksanakan Sabtu, (6/6/20) sekira pukul  21.00 wita S/d pkl 24.00 wita.

Berdasarkan informasi dari Kapolres Dompu melalui Paur Kassubag Humas AIPTU Hujaifah menjelaskan seluruh jajaran Polres Dompu beserta Polsek pada malam ini laksanakan kegiatan Patroli Cipkon untuk menjaga ganguan kamtibnas di masing masing daerah hukum polres Dompu," ungkapnya. 

Seperti Wilkum Polsek Woja, Dimana kegiatannya Anggota Polsek Woja Melaksanakan Apel Malam dalam rangka Patroli Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Woja. 

"Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan patroli Cipta Kondisi anggota Polsek Woja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Woja IPDA Abdul Haris dengan sasaran pada daerah-daerah yang dianggap rawan aksi kriminalitas
para pelaku kejahatan seperti curat,curas maupun curanmor," ujar Hujaifah.

Sambungnya, Sembari kegiatan Kapolsek Woja memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungannya," ujar Paur Humas Polres Dompu.

"Adapun hasil yang dicapai yakni memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, serta terbebas dari rasa khawatir sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitasnya dengan tertib dan lancar dan Kegiatan Patroli Blue Ligh dapat mengurungkan niat dan kesempatan aksi pelaku kejahatan," Tandas Hujaifah.

Lanjutnya, begitu juga diwilayah hukum polsek lainnya kegiatan hampir sama dan hasil yang dicapai hampir sama.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.