Polsek Woja Gandeng Warga dan Muspika Gelar Kegiatan Bhakti Sosial, Bersihkan Lingkungan

foto: Suasana Anggota Polsek Bersihkan Tempat Ibadah.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Polsek jajaran polres Dompu dalam hal ini Sektor Woja berserta anggotanya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Woja Ipda Abdul Haris kembali menggalakkan kegiatan gotong royong bersama dengan masyarakat setempat dengan melakukan pembersihan lingkungan tempat tinggal masyarakat, membersihkan saluran air seperti parit dan got tepatnya di kelurahan Monta baru, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Senin (1/6/20) pukul 08.00 s/d 10.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut Camat woja Suherman S.Pt dan stafnya ikut juga berpartisipasi didalamnya.Tak hanya unsur-unsur muspika namun hadir juga unsur OPD (Organisasi perangkat daerah) yaitu Kepala Perpustakaan Rohyani SH,Kepala DPMBD Kab.Dompu M. ALI S.Sos, dan juga Kepala Kelurahan Monta baru.

"Untuk menyongsong diberlakukannya new normal oleh pemerintah saya mengajak pada masyarakat perlu adanya kesiapan dari Masyarakat untuk membiasakan hidup bersih dengan senantiasa membersihkan tempat tinggal dan juga perilaku hidup tertib dan disiplin," tutur Kapolsek Abdul Haris.

Dikatakannya, Patut kita sadari bahwa pandemi covid19 sangat berbahaya bagi kehidupan masyarakat,dan untuk memutus mata rantai penularan virus tersebut kita mulai dari diri kita agar senantiasa hidup bersih, teratur dan disiplin, demikian Kapolsek Woja menjelaskan.

Lebih lanjut kapolsek Woja mengungkapkan Oleh karena demikian pada kegiatan kali ini kami sengaja melibatkan unsur-unsur terkait seperti kepala PLTD PUSKESMAS DOMPU BARAT MIJAKIR SKM beserta stafnya, Babinkamtibmas, Babinsa, tokoh pemuda,tokoh masyarakat dan juga pengurus Masjid.

"Beberapa simpul sosial kami ajak ikut berkontribusi didalamnya agar bisa  menjadi contoh bagi masyarakat lainnya akan pentingnya membersihkan lingkungan tempat tinggal dan hidup tertib," tuturnya. 

Ditambahkan Abdul Haris, Dengan adanya kegiatan seperti ini tentunya akan berimbas pada terciptanya sebuah harmoni yang baik antara masyarakat dan pemerintah untuk sama sama bahu membahu dalam mewujudkan kehidupan yang baik aman dan tertib," jelas Kapolsek Woja.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.