Sambut HUT Ke-74, Polres Bima Gelar Donor Darah

foto: Suasana Kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah Polres Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74  yang di rangkaikan  dengan HKGB (hari  kesatuan  Gerak Bhayangkari) ke-68, pada hari Kamis tanggal 18 Juni 2020 mulai pukul 09.00 wita personel  polres Bima dan pengurus bhayangkari Cabang Bima, Gelar Bhakti Sosial yakni Donor Darah. 

Berdasarkan informasi dari Humas Polres Bima AKP Hanafi menyampaikan kegiatan dilaksanakan di Aula barak Dalmas Polres Bima. Kegiatan donor Darah di awali oleh Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK dan Ketua Bhayangkari Cabang Bima  NY. Tita Gunawan. 

Sambung Hanafi, Kegiatan Donor Darah dalam Bhakti Sosial ini usai Bapak Kapolres dan NY Tita Gunawan di lanjutkan PJU , personel Polres Bima serta pengurus bhayangkari dengan jumlah keseluruhan sebanysk 43  pendonor,  terdiri dari Anggota Polri 37 pendonor, Bhayangkari 4 pendonor dan Phl sebanyak 2 pendonor," ungkap Humas Polres Bima.

Sementara itu, Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menjelaskan  bahwa kegiatan bakti sosial berupa Donor Darah tersebut adalah rangkaian dari kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-74 dengan Tema " Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif " yang di rangkaikan dengan HKGB ke -68 dan kegiatan ini merupakan kerja sama dengan RSUD Bima dan PMI Cabang Bima.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.