Sebulan Terakhir, Polres Dompu Getol Ungkap Peredaran Narkoba

foto: Kasat Narkoba Polres Dompu, NTB.
Dompu,KABAROPOSISI.Com--Geliat Resnarkoba Polres Dompu dalam hal pengungkapan kasus kasus peredaran narkoba di wilayah hukum polres Dompu dalam beberapa bulan ini sangat tinggi.
Ini bisa terukur dari penangkapan peredaran narkoba baik itu penangkapan oknum sebagai pengedar maupun pemakai, pun begitu dengan penuntasan perkara yang sudah sampai pada meja peradilan bahkan jatuhnya vonis terhadap para terdakwa.

Kegetolan Satuan Resnarkoba dalam pengungkapan dan penuntasan kasus kasus dibawah kepempinan Kasat Narkoba Dompu IPTU Tamrin S.Sos yang memang sangat antusias dan berkomitmen dalam hal menjawab kepercayaan pimpinan yang memberikan tugas dan tanggung jawab dalam memangku jabatan selaku Kasat Narkoba.

Kasat Narkoba yang kami temui di ruang kerjanya menjelaskan bahwa bapak Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat SIK memberikan penekanan terhadap kami untuk tetap menjalankan tugas dan tanggungjawab dengan baik dan profesional serta menghindari adanya pelanggaran sekecil apapun," ungkap Tamrin.

Lebih lanjut Kasat Narkoba menuturkan sejauh ini kami memang sudah melakukan pengungkapan, penangkapan serta penuntasan beberapa kasus Narkoba dan Alhamdulilah anggota kami sangat cepat merespon dalam hal mendapatkan informasi dari masyarakat demikian juga anggota opsnal yang tak pernah berhenti bekerja melakukan penyelidikan dan pengembangan beberapa kasus yang menjadi target.
"Karena memang sejak awal saya berupaya menciptakan sinergi yang baik diantara anggota agar mereka tetap kompak dalam menjalankan tugasnya," tutur Kasat Narkoba Polres Dompu.
Sambungnya, Sejauh ini Tim work sudah bekerja dengan baik dan tak jarang saya sendiri juga turun ke lapangan memimpin anggota untuk ikut melakukan penangkapan," terang Kasat.
"Ini semua merupakan manifestasi dari komitmen saya sejak awal dalam mengemban amanah dari pimpinan dalam hal pemberantasan peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Dompu demikian pria berbadan langsing ini menambahkan," jelas Tamrin.

"Sat Resnarkoba dibawah pimpinan IPTU Tamrin S.Sos yang baru hitungan bulan mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat yang sangat mendukung kegetolan Sat Narkoba Polres Dompu dalam pengungkapan kasus narkoba," 

Saya sangat mendukung dan salut terhadap kinerja Polres Dompu dalam pengungkapan kasus narkoba yang selama ini cukup tinggi di kabupaten Dompu dan sejauh ini saya melihat adanya penurunan yang cukup signifikan dan saya sebagai masyarakat Dompu sangat berharap semoga kedepan polres Dompu semakin sukses lagi dan konsisten dalam menjalankan tugasnya untuk meyelamatkan generasi muda dan juga kemajuan Dompu tercinta, demikian pungkas salah satu warga yang tak mau disebutkan namanya," kata Ahmad.

Kasat Narkoba pada kesempatan tersebut tak lupa memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar menghindari keterlibatan baik sebagai pemakai maupun pengedar Narkoba karena itu semua ada sangsi hukum dan tentunya akan memutuskan masa depan pribadi, keluarga maupun bangsa,begitu juga dengan para orang tua agar tetap mengawasi dengan ketat perilaku anak anaknya jangan sampai salah dalam memilih komunitas pergaulan,berikan pendidikan dan pemahaman agama yang baik agar mereka memiliki pondasi ahlak yang baik.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.