SMK IT U.A Lambu Membuka Jurusan Asisten Keperawatan, Ayo Daftar Sekarang

foto: Jamaludin, S.Pd.I Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMK IT) Ulil Albab Lambu Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Kepala Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMK IT) Ulil Albab Lambu Bima. Bapak Jamaludin, S.Pd.I menerangkan, bahwa satu-satunya sekolah yang memiliki Jurusan Keperawatan di Bima bagian timur hanya di sekolah kami, terangnya.

Dengan membuka Jurusan Asisten Keperawatan di SMK IT Ulil Albab, adalah merupakan program yang bertujuan untuk menghasilkan tenaga ahli dalam Asistensi Keperawatan yang terampil, kompeten dan mumouni di bidang pelayanan dasar keperawatan khususnya pemenuhan kebutuhan dasar manusia. Lulusan dari jurusan keperawatan diharapkan dapat memfasilitasi perawatan individu, keluarga, masyarakat, sehingga mereka dapat mencapai, mempertahankan, dan memulihkan kondisi kesehatan yang optimal dan kualitas hidup yang Prima.

Saat ini juga, Peran seorang Asisten Perawat sangat penting dalam dunia kesehatan. Kesehatan juga tidak hanya soal fisik tetapi juga mental. Di dunia kesehatan, Perawat penting mulai dari upaya pencegahan sampai pemulihan masalah kesehatan. Nggak hanya itu, Perawat juga berperan dalam berbagai situasi mulai dari bencana, gawat darurat, dan hingga melakukan perawatan dengan pendekatan multibudaya.

Hal penting juga, Siswa yang Tamat nantinya tidak lagi ragu untuk melanjutkan impiannya khususnya di Jurusan Keperawatan di perguruan tinggi, mengingat mereka sudah memiliki ilmu Dasar Keperawatan. 

"Dengan adanya niat baik ini, kami dari SMK IT Ulil Albab, mengharapkan Dukungan dan kerja sama semua pihak dan masyarakat umumnya, serta meminta prihatin Pemerintah untuk dapat membantu Kebutuhan FASILITAS yang memadai demi kelancaran proses kegiatan belajar-mengajar siswa kami", harapnya.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.