SMS Nisa Terbentuk, Komit Menangkan Syafru-Ady

foto: Pembentukan dan Pelantikan SMS Nisa Kecamatan Woha, Selasa (2/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Pilkada Direncanakan akan digelar Desember ini, sesuai dengan rencana KPU Pusat. Pasca itu, arus dukungan dan nama nama gerbong pendukung bagi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima bermunculan, Syafru-Ady selain Keluarga Syafa'ad, Prosa, dan Srikandi, Kali ini Sahabat Milineal Syafa'ad(SMS) desa Nisa terbentuk, pada Selasa (2/6/20) kemarin. 

Pembentukan SMS ini dihadiri langsung Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady yang akan berpasangan. 

Ketua Kecamatan Woha dari Sahabat Milineal Syafa'ad (SMS) Adriansyah mengungkapkan dari 15 desa yang ada dikecamatan Woha akan dibentuk dalam waktu dekat ini," ungkapnya.

"Insyaallah dalam memenangkan Syafa'ad, SMS akan berjuang maksimal di Woha pada pilkada kedepan ini," janji Adriansyah Selaku ketua.

Ditempat yang sama Ketua SMS Desa Nisa Anwar bertekad Memenangkan Syafa'ad di Desanya demi membawa perubahan di daerah kita," terangnya. 

"Wujud dari pembuktian nanti akan kami buktikan pada Desember kedepan. Mengingat Syafru-Ady figur terbaik yang dimiliki masyarakat Kabupaten Bima dan dengan Jargon Perubahan ini diyakini mampu membawa perubahan bagi kita," ucapnya. 

Syafru-Ady pada kesempatan itu secara bergantian meminta agar perjuangan untuk perubahan Bima didukung penuh masyarakat Woha khususnya, Kabupaten Bima kedepan. Tak lupa Khusus Sahabat Milineal Syafa'ad (SMS) diharapkan dalam berjuang jangan membicarakan keburukan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bima lainnya yang akan tampil kedepan," Pinta Aji Syafru. 

"Rasa terima kasih disampaikan sosok Ady Mahyudi selaku Calon Wakil Bupati Bima atas mendukung kami berdua, dia berharap SMS mampu mengemban amanah perjuangan dengan elok dan elegan, santun dan bersabar," harap Ady Mahyudi.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.