Syafru Sambangi Pembentukan Srikandi Bolo, Dapat Janji Menang 75 Porsen

foto: Suasana Sambangi Pembentukan Tim Srikandi Syafa'ad Desa Bolo,Kecamatan Madapangga.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Usai Berkunjung di Desa Tambe kecamatan Bolo, Syafru calon Bupati Bima kembali hadir di Desa Bolo kecamatan Madapangga saat pembentukan Tim Srikandi, Minggu (14/6/2020) sore Rt 16 di kediaman Sarinah. 

Aji Syafru menyampaikan selamat berjuanag kepada Tim Srikandi Syafa'ad Desa Bolo yang akan terbentuk hari ini. Selamat berjuang untuk menuju perubahan sesuai dengan Slogan kami dalam menjemput pilkada desember tahun ini," ucapnya. 

"Calon Bupati Bima Drs H.Syafrudin H.M.Nur., MPd., menghimbau agar para srikandi Syafa'ad kedepan jangan menjelekkan bakal calon lain dalam mengalang dukungan warga.   Dirinya meminta sampaikan saja program menuju perubahan yang digaungkan dari Syafru-Ady," kilahnya.

Sarinah yang merupakan Simpatisan IDP-Dahlan 2015 lalu, merasa bahagia mendukung Syafru-Ady agar menjadi pemimpin Bima kedepan. Tak lupa dia sampaikan rasa haru dan bangga telah berjuang untuk calon pemimpin Bima ini,". jelas Sarinah.

"Bersama Srikandi dan simpatisan dan Tim lainnya kami berjanji akan menangkan Syafru-Ady, 75 Porsen di Desa Bolo," janjinya.(Adv.KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.