Tak Ada SK PTT Perawat Keluar Terbaru, Hanya Perpanjang Aja

foto:Abdurahman S.Sos,.Kabid Kepala Bidang Pengembangan Diklat BKD Kabupaten Bima.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Beredarnya isu oleh salah satu pegiat LSM yang menyatakan ada SK PTT keluar terbaru, seperti dilansir media ini sebelumnya dibantah Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melalui Abdurahman S.Sos,.Kabid Kepala Bidang Pengembangan Diklat Kabupaten Bima, Rabu (3/6/20). 

Dikatakannya, untuk sementara tak ada keluar SK PTT terbaru. Itu hanya perpanjangan SK lama kalaupun ada yang keluar," katanya. 

Menurut dia, keluarnya SK PTT terbaru harus diusulkan oleh dinas Kesehatan dulu dan disertai anggarannya oleh DPRD karena mereka digaji oleh APBD," tandas Abdurahman. 

"Kalaupun ada anjuran dari pemerintah pusat untuk perekrutan PTT juga baru bisa dilaksanakan seleksi bukan saja di Dinas kesehatana, Dinas lain juga," Terang Kabid Bidang Pengembangan Diklat BKD asal Parado ini. 

Ditambahkannya, tak ada SK PTT terbaru yang keluar, jadi isu itu tak benar. Kalaupun ada SK terbaru kami tak bertanggung jawab atas hal itu, karena setaunya tak Ada SK PTT Dinas Kesehatan terbaru yang keluar," tambahnya.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.