Tim Srikandi Syafa'ad Madapangga, Gencar Bangun Kekuatan Dan Dukungan

Bima,KABAROPOSISI.Com--Menjelang Kontestasi Pilkada Kabupaten Bima yang akan di Gelar pada Desember 2020 nanti. Bakal Calon Bupati Bima, Drs.H. Syafrudin, M.Nur, M.Pd, serta Calon Wakil Bupati Bima, Ady Mahyudi, SE, terus mendapatkan dukungan dan di berbagai pihak, diantaranya dari Srikandi Madapangga yang berasal dari warga diberbagai Desa yang ada di Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima.

Sri Indriyati H. M. Sadaka selaku dipercayakan sebagai Ketua Tim Srikandi Madapangga beserta keluarga besarnya. Siap memberikan dukungan kepada H. Syafru untuk menjadi Bupati Bima, dan Ady Mahyudi Wakil Bupati Bima Periode 2020-2025, Kabupaten Bima.

Menurut Sri Indriyati, bahwa H. Syafru-Ady Mahyudi, adalah dua sosok calon pemimpin yang tangguh, dan sebagai contoh teladan bagi kita kaum perempuan, kami selaku Tim Srikandi Madapangga yang merasa bangga ada seorang Putra Asli Sila-Madapangga yang tampil dipilkada 2020 ini siapa yang tidak bangga ada putra Asli Bima umumnya. Dan kami siap memenangkan H. Syafru sebagai Bupati Bima, dan Ady Mahyudi sebagai Wakil Bupati Bima.

Jadi sudah sepantasnya kami sesama warga Sila, dan Madapangga untuk memberikan dukungan dan suport terhadap H. Syafru untuk menjadi Bupati Bima, Ady Mahyudi sebagai Wakil Bupati Bima, ujar Ketua Tim Srikandi Syafa'ad Madapangga, lewat, Senin, (08/06/2020), malam Selasa.

Sri Sapaanya, menjelaskan bahwa Selama kepemimpinan H. Syafru 1 tahun 8 bulan, banyak torehan program yang dicetusnya yang menyentu langsung pada masyarakat pada umumnya, yang tidak bisa kami sebutkan satu per-satu tetapi salah satunya. Pembuktiannya sekitar Wilayah Kecamatan Madapangga terkait bentuk bantuan secara pribadinya, oleh H. Syafru sangat membantu perekonomian masyarakat petani selama ini, apalagi pada saat menjadi Bupati Bima, 1 tahun 8 bulan, kelangkaan pupuk tidak pernah sama sekali kami keluhkan, obat-obatan tidak mahal, harga jual petani meningkat, jalan perekonomian selalu lancar, itu membuat kami dari Tim Srikandi Madapangga memberikan dukungan sepenuhnya, Ujar Sri.

Kami selaku Tim Srikandi, Syafa'ad Madapangga atau perempuan yang berasal dari warga Madapangga, siap memenangkan, dan mendukung H. Syafru-Ady menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, periode 2020-2025, karena pada dasarnya program-program H. Syafru terbukti secara nyata dan tinggal di perkuat lagi agar yang menjadi program kedepannya.

Ia pun berjanji akan mengajak kaum perempuan lainnya di Kabupaten Bima, ikut serta dalam rangka mendukung,
 H. Syafru-Ady menjadi Bupati, dan Wakil Bupati Bima.

Sebagai Kaum Perempuan mari kita dukung H. Syafrudin-Ady Mahyudi menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima, Periode 2020-2025.,(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.