Usai Melayat Di Woro, Syafru-Ady Lantik Srikandi Syafa'ad Tonda

foto: Syafru-Ady Lantik Tim Srikandi Desa Tonda, Kamis (11/6/20).
Bima,KABAROPOSISI.Com--Usai Melayat di Desa Woro Kecamatan Madapangga, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima didampingi Ketua Srikandi Kabupaten Syafa'ad hadir dalam pembentukan Tim Desa Tonda, Kamis (11/6/20) sore hari. 

Aji Syafru Sampaikan selamat berjuang bagi Tim Srikandi Desa Tonda dalam mendukung kami berdua pasca pilkada 2020 ini. Kami merasa bangga atas dukungan yang diperlihat oleh para kaum hawa dalam mendukung Syafru-Ady kedepan," ucapnya.

"Tak lupa dia menghimbau agar Tim Majelis Taqlim Syafa'ad dibentuk dalam membangun perjuangan kemenangan buat kemenangan kami," tambah Aji Syafru.
foto: Yel-Yel Srikandi Syafa'ad Desa Tonda.
Ketua Srikandi Tonda, Rini mengungkapkan merasa bahagia mendukung Syafa'ad. Dan acara hari ini, walaupun sederhana tapi antusias para pendukung Sukur dan Azaib pada pilkada 2015 lalu dari kaum hawa (Srikandi) antusias hadir menyambut kedatangan Syafru-Ady," jelasnya. 

Tak lupa dia ungkapkan, Srikandi Syafa'ad Desa Tonda akan maksimal berjuang untuk memenangkan Syafru-Ady selaku Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima," janjinya. 
foto: Antusias Ibu sambut Bakal Calon Syafa'ad.
Ditempat yang sama Murni Suciyanti selaku ketua Tim Srikandi Syafa'ad tak menyangka penyambutan semeriah ini. Tak lupa dia sampaikan terima kasih dan selamat berjuang untuk Syafru-Ady pada pilkada 2020 ini," terangnya.(Adv.KO.O1)


No comments

Powered by Blogger.