Wisata Bali Lewat, Segera Manjakan Mata Dengan Pesona Parawisata Di Kecamatan Lambu

foto:Obyek Wisata di Kecamatan Lambu, BIMA-NTB.
Bima,KABAROPOSISI.Com--Tak di sangkah parawisata di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat, memiliki segudang tempat wisata yang wajib anda kunjungi, di lansir dari Lembo Ade Trip (7/6/20).

Selama ini para wisatawan/i mengakui keindahan parawisata di pulau Bali. Namun, wajib di ketahui oleh para wisatawan/i bahwa di Kecamatan Lambu  Kabupaten Bima-NTB memiliki pesona yang begitu memanjakan mata para pengunjungnya.

Adapun nama-nama tempat wisata yang wajib di kunjungi oleh anda di Kecamatan Lambu, 1. Pulau Kepala, 2. Pantai Pink, 3. Pantai Lariti, 4. Mangge  Longko, 5. Sarae Naru, 6. Tanjung Maria, 7. Wa,i Kanco'i, dan Danau Dam Sumi.

Ayo segera manjakan mata anda dengan keindahan tempat wisata di Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, dijamin nggak akan nyesal dan dipastikan akan menjadi kenangan terindah dalam hidup anda.

Jika sesampai di Kecamatan Lambu para pengunjung tidak usah risau karena tidak tahu jalan menuju tempat wisata, saat ini di Kecamatan Lambu Ada  Komunitas yang keahliannya tidak ragukan lagi dalam mengatar para wisatawan/i termasuk komunitas Lembo Ade Trip.

Selain Keindahan tempat wisatanya, Masyarakat Kecamatan Lambu sangat ramah dengan orang asing yang masuk wilayah mereka. Jadi, tak usah takut dijamin aman dan menyenangkan.(KO.O6)

No comments

Powered by Blogger.