Puluhan Rumah Ludes Terbakar di Desa Ntonggu, Penyebab Belum Diketahui

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Kebakaran hebat kembali melanda sejumlah rumah warga di Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo, siang ini, Kamis (30/7). Hingga berita ini ditulis, penyebab kebakaran belum diketahui.

Kebakaran tersebut berawal dari rumah warga Hj Ramlah di RT 03. Kemudian api merembet ke sejumlah rumah warga lain di RT 02 dan RT 01," tutur Ibrahim.

Lebih lanjut, Ibrahim menyampaikan puluhan Rumah terbakar dan Rumah rata dengan tanah sekitar 20 keatas, dan sebagian lagi Rusak berat dan Ringan. 

Sementara itu, Saat pemadaman berlangsung  lima unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api. Namun, karena kondisi cuaca panas ditambah angin kencang membuat kebakaran semakin meluas saat peristiwa kebakaran.

Selain mobil pemadam, warga juga ikut memadamkan api dengan alat seadanya. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut," ungkap warga Ntonggu, Ibrahim.

Hingga berita ini diturunkan, Api telah dipadamkan. Dan data kerugian belum bisa didapat, dan tak ada korban jiwa.(KO.O1)

No comments

Powered by Blogger.