Masuk Palibelo, Syafa'ad Disambut Meriah Warga Walau Cuaca Panas

foto: Saat Paslon Syafa'ad Kampanye di Palibelo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Masuk di Desa Dore, Nata, Teke, hingga Tonggu Paslon nomor urut 2 Syafru-Ady (Syafa'ad) walau diterik panas pagi hingga siang hari disambut meriah warga di sepanjang jalan, untuk bersalaman dan diarak arak para simpatisan dan pendukung.

Sahbudin Bos Buana Naga, Asli Desa Bre siap memenangkan Syafru-Ady baik di desanya dan kecamatan Palibelo. Hal ini dilakukan agar masyarakat kabupaten Bima mendapatkan perubahan melalui Paslon nomor urut 2 pada perhelatan Pilkada kabupaten Bima Desember 2020 ini. 

"Dari perkumpulan gerbong Tim Pemenangan di wilayah kecamatan Palibelo untuk kemajuan Bima kedepan, Karena sosok Aji Syafru-Ady teruji mampu membangun Bima," Akurnya.

Jasman, Mengungkapkan Sosok Syafru-Ady diyakini akan mampu membawa perubahan bagi Bima kelak. Seluruh simpatisan dan team pemenangan akan maksimal untuk memenangkan di Desa Teke khususnya, Palibelo Umumnya," ujarnya. 

"insyaallah Syafa'ad akan menang di Teke, itu komitmen seluruh team di Desa dari berbagai gerbong. Begitu juga para simpatisan dan pendukung untuk berjuang sampai 9 Desember yang tinggal 22 hari lagi ini," tuturnya.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.