Masuk Tahap III, Syafa'ad Gempur Basis Petahana

foto: Paslon Syafa'ad Kampanye di Kecamatan Langgudu.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Masuk Kampanye Tahap III, Calon Bupati dan wakil bupati bima Nomor urut 2, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi kian gencar blusukan di basis rivalnya yakni basis petahana (Idp-Dahlan) di kecamatan Langgudu di lima desa, yakni Desa  Kawuwu, Kalodu, Rupe, Desa Dumu, dan Desa Nggira, Senin (16/11).

Seperti Kita ketahui Bersama Paslon Syukur di kecamatan Langgudu pada pilkada 2015 lalu tertinggal jauh, begitu juga Ady-Zubaer. Bahkan kalau digabung dua paslon yang berpasangan ini tetap kalah 2015 lalu. 

Aji Syafru Cabup Syafa'ad, Mengungkapkan Kami pada 2020 ini akan proaktif di kecamatan langgudu agar bisa mengimbangi dan menang. "Setelah menyisir sejumlah titik di kecamatan langgudu yang selama ini dikenal sebagai basis IDP-Dahlan, Kembali hari ini giliran kami bertekad membobol basis Rival dengan mengunjungi Desa Kawuwu, Desa Kalodu, Desa Rupe, Desa Dumu dan Desa Nggira," tutur Cabup Syafa'ad.

"Kami sangat berterimah kasih atas penyambutan yang hangat setiap hadir di langgudu. Terpancar kekuatan masyarakat di beberapa Desa ingin menjemput perubahan sangat tinggi, " dirinya optimis Syafa'ad akan mampu menang pada pilkada 2020 ini, bahkan jauh perbedaannya dibanding 2015 lalu," jelas Mantan Bupati Bima ini.

Lain halnya, dengan Ady Mahyudi sepanjang jalan menyambut warga yang berjejer sepanjang jalan yang meneriakan hidup Nomor 2, nomor 2 menang, Cawabup Syafa'ad dengan ciri khas santunnya berkata jangan lupa tanggal 9 Desember, pilih nomor 2 Syafa'ad.

"Selain meminta untuk dipilih, cawabup Syafa'ad ini memohon doa dan restu, pada saat blusukan di lima desa di kecamatan Langgudu, senin (16/11).

Dalam blusukannya di Kecamatan langgudu, H.Syafrudin dan Ady Mahyudi mendapat sambutan hangat dari warga yang menginginkan perubahan untuk kabupaten bima. Mereka berebut bersalaman dan berfoto, tak sedikit pula yang memeluk erat pasangan Nomor urut 2.

Sementara itu, M Yachdi salah satu pendukung dan simpatisan Syafa'ad memaparkan penyambutan dari Enam Desa yang dikunjungi paslon nomor urut 2 hari ini masyarakat terlihat antusias dan bahagia," Tandasnya. 

"selama ini kecamatan Langgudu identik dengan cerita sukses IDP-Dahlan yang juga Asli Desa Rupe, Namun peran keduanya tak banyak disebut karena gagal membangun kecamatan langgudu," paparnya.

Walau Kecamatan Langgudu tercatat sebagai kandang Rival. Acuannya, saat Pilkada 2015 lalu di Kecamatan langgudu, IDP-Dahlan menjadi pemenang mutlak, Namun pilkada tahun 2020 ini Masyarakat kecamatan langgudu alihkan dukungan ke pasangan Syafa'ad nomor urut 2 bahkan peluang menangnya ada," tambah M Yachdi.(KO.O1,Adv)

No comments

Powered by Blogger.