Pemdes Dan BPD Nggelu Dampingi Kabid PU Survei Jembatan Tuk 2021 Mendatang

foto: Pemdes dan BPD Nggelu, Kecamatan Lambu, Dampingi Kabid PU Bina Marga  Kabupaten Bima Cek Lokasi.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Terobosan hebat Pemerintah Desa Nggelu, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam menjemput anggaran Daerah, di tahun 2020 Pemerintah Desa Nggelu dalam hal ini Kepala Desa Nggelu sudah mendatangkan proyek Daerah untuk 2021 mendatang.

Kepala Desa Nggelu Kuraisin MS berserta jajarannya dan BPD mendampingi Kabid PU Binamarga dalam melakukan survei jalan lintas Nggelu dan jembatan yang akan dikerjakan tahun anggaran 2021, ucap Kepala Desa Nggelu saat diwawancarai media ini, Selasa (17/11).

"Alhamdulillah, Desa kami dapat lagi proyek Jembatan dan Jalan raya di tahun ini, kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian khsusus untuk Desa Nggelu kami tercinta", ungkapnya.

"Saya akan terus merangsang semangat teman-teman Pemdes, agar berkerja lebih semangat lagi dari sebelum, karena Desa Nggelu membutuhkan orang-orang yang semangat kerja tinggi dan profesional dalam memajukan Desa", katanya

Tambahnya, Kades berharap semoga proyek ini berjalan lancar. Supaya masyarakat cepat menikmati hasil dari perkerjaan proyek tersebut.(KO.O2)

No comments

Powered by Blogger.