Peringati HPN,Pejabat Pemprov Ziarah Ke Makam Pahlawan Nasional Dari NTB

 

foto: Pejabat Pemprov NTB, Saat Ziarah Kubur Pahlawan Nasional.
Mataram,KabaroposisiNTB.Com--Setiap daerah memiliki pahlawan nasionalnya sendiri, begitu juga Provinsi NTB. TGKH Zainuddin Abdul Madjid merupakan pahlawan nasional dari NTB. Keteladanan beliau dalam perjuangan kemerdekaan RI di wilayah Nusa Tenggara dan sekitarnya adalah inspirasi terbaik untuk generasi muda NTB. 

"Menyemangati keteladanan beliau, tokoh yang namanya diabadikan menjadi nama Bandara di NTB ini, diziarahi oleh para pejabat Pemprov NTB, dalam memperingati Hari Pahlawan Nasional tahun 2020"

Salah satu Pejabat Pemprov Nuryanti SE.,MM selaku Kadis Disperind mengungkapkan melalui hari pahlawan kita masyarakat Indonesia umumnya, khususnya NTB harus selalu menghormati jasa para pahlawan kita," ungkapnya pada awak media ini, Senin, (16/11).

"TGKH Zainuddin Abdul Madjid adalah pahlawan nasional NTB, Melalui Ziarah Kubur ini mari kita bangun lagi Inspirasi mengenang kembali jasa dan semangat beliau dalam membangun NTB baik dari segi sosial budaya maupun dari spirit revolusi pergerakan kemerdekaan," tegas Nuryanti.

Ditambahkannya, Semangat ini bergema saat ini menjadi semangat untuk mencapai industrialisasi NTB yakni Bersama kita bisa. "Seluruh elemen masyarakat, Untuk meneruskan perjuangan TGKH Zainudin Abdul Madjid dan seluruh pahlawan NTB lainnya guna Menuju NTB Gemilang," harapnya.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.