Saat Kukuhkan Team Pemenangan, Syafa'ad Minta Harus Terdata di DPT, Kalau Belum Laporkan

foto: Pengukuhan Team di Desa Ntonggu kecamatan Palibelo.

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin dan Adi Mahyudi (Syafa'ad) pada saat pengukuhan team di Desa Ntonggu kecamatan Palibelo, Selasa, (17/11) agar semua tim pemenangannya untuk mengecek nama masing masing dalam daftar pemilihan tetap (DPT), pinta Aji Syafru saat menyampaikan sambutan.

Terlihat, Sebelum melantik dan mengukuhkan tim pemenangan pasangan Syafa'ad, H Safru menanyakan kepada tim yang hadir yaitu "Apakah saudara - saudara siap memenangkan pasangan Syafa'ad?",semua tim pemenangan menjawab dengan menyatakan "Siap" sebanyak dua kali sesuai nomor urut pasangan Syafa'ad. 

"Ia mengatakan bila namanya belum terdata agar melapor ke panitia penyelenggara pemilu guna memastikan semua bisa mencoblos nomor urut 2 pada hari Rabu 9 Desember 2020 mendatang," akur Aji Syafru.

Baca Juga : Masuk Palibelo, Syafa'ad Disambut Meriah Walau Panas.

Ditambahkannya, Ia minta dengan hormat kepada semua Tim pemenangan pasangan Syafa'ad dimanapun berada agar memastikan apakah mendapatkan undangan untuk memilih dan bila tidak agar melaporkan ke panitia penyelenggara pemilu," ungkapnya.

Baca Juga : Kukuhkan Team Pemenangan Tahap II Syafa'ad Palibelo, Berpusat Pada DPT Terbanyak.

H Safru didampingi Adi Mahyudi selaku calon wakilnya mengukuhkan tim Milenial dan tim Prosa pemenangan pasangan Syafa'ad desa Dore, Desa Nata, Desa Teke dan Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo. 

Pada saat blusukan di Empat desa di kecamatan Palibelo, Teriakan warga di sepanjang jalan mulai dari Desa Dore Hingga Desa Ntonggu yang menginginkan mengganti Bupati akan diwujudkan dengan nyata pada tanggal 9 Desember 2020 guna terwujudnya Perubahan.(KO.O1,Adv)


No comments

Powered by Blogger.