Sambut Moto GP 2021,Dekranasda NTB Latih Wirausaha Baru

Mataram,KabaroposisiNTB.C.om--Menyambut gelaran Moto GP 2021 dan memantapkan peran  dan fungsi Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Dekranasda NTB menggelar pelatihan wirausaha baru di Hotel Seraton Senggigi. Pelatihan ini dilakukan pada kelompok usaha di seputaran KEK Mandalika. 

Pelatihan yang dirancang untuk membangun wirausaha baru di seputaran KEK Mandalika tersebut merupakan inisiatif baik dari Dekranasda NTB untuk mengangkat kembali kerajinan khas NTB dalam gelaran internasional tersebut. Hal ini penting untuk menunjukkan identitas NTB sebagai salah satu destinasi wisata populer di Indonesia. 

Kegiatan ini ditutup dengan menghadirkan Ketua Dekranasda NTB, Hj. Niken Zulkieflimansyah, SE., M.Sc dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perindustrian Provinsi NTB, Nuryanti, SE., ME 

Semoga kegiatan ini dapat menghasilkan para wirausaha baru di seputaran KEK Mandalika yang akan memberikan kontribusi positif dalam hal pertumbuhan ekonomi IKM di Kabupaten Lombok Tengah dan Provinsi NTB pada umumnya. Tujuannya akhirnya, tentu saja NTB Gemilang.(KO.O3)

No comments

Powered by Blogger.