Slogan Jangan Biarkan Bima Mundur Lagi, Menjadi Tagline Perubahan Menuju Bima Makmur

Bima,KabaroposisiNTB.Com--Slogan yang menjadi Landasan kata yang dimiliki Paslon Syafa'ad menjadi Kunci Perjuangan dua tokoh Kabupaten Bima yang periode 2015 lalu sama sama mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Bima. Tapi 2020 ini bersatu menantang petahana IDP-Dahlan yang kembali bersatu. 

Aditya Ardin, Menuturkan bahwa jangan biarkan Bima Mundur Lagi menjadi semanggat juang kami yang mengusung tagline "Perubahan" untuk menuju Bima Makmur," tuturnya.

Menjadi pertanyaan Kami selaku generasi muda, " Ada apa dengan Bima 4 tahun kebelakang ini," jelas Kader Muda PAN ini.

Disisi lain, Sejarah penyatuan dua tokoh ini penuh dengan liku liku sebelum mereka bersama dalam pasangan yang menamakan Syafa'ad (Syafru-Ady). 

"Manifestasi dari gerakan perubahan hari ini menjadi simbol perlawanan rakyat. Rakyat yang hari ini kesulitan hidup, petani berteriak tentang pupuk yang langka dan mahal, petani garam yang tak tentu arah nasibnya dan sampai melakukan gerakan pembelokiran jalan, demikian juga degan petani jagung yang tidak sama sekali merasakan hadirnya pemerintah ketika masa panen tiba," menjadi Dasar dua tokoh ini bersatu guna membangun Bima kedepan. 

Belum lagi, Harga jagung jauh di bawah harga daerah lain di Pulau Sumbawa dan sampai pada titik puncaknya petani jagung melempari ruang rapat DPRD Kabupaten Bima dengan bibit jagung WK Tahun kemarin," itu juga menjadi catatan penting yang akan diperjuangkan Syafa'ad Tambah Aditya Ardin Anaknya Cawabup.

"DUA" bukti lebih baik dari seribu janji. Kata inilah yang tepat kita sematkan untuk Aji Syafru atau lebih akrab dgn Abu Tua. Bagaimana tidak, dalam masa kepemimpinannya yang singkat hanya dengan 18 bulan masa abdinya sebagai Bupati Kabupaten Bima Abu Tua dengan segenap keIkhlasanya niatnya untuk dana Mbojo beliau mampu dengan sekejap membangun bangunan monumental untuk Dou Mbojo yaitu kantor Bupati Bima, lalu bukan itu saja degan 18 bulanya Abu Tua mampu menyelesaikan jalan "DUA" arah panda.

Oleh karna itu "Bima Makmur" yang di usung oleg Syafru-Ady yang kemudian di sambut gegap gempita melalui gerakan Perubahan oleh rakyat menjadi spirit perjuagan kita untuk 5 tahun kedepan. Cukup satu kali kita salah pilih dan Jangan Biarkan Bima Mundur Lagi.(KO.O1,Adv).

No comments

Powered by Blogger.